Jelang Akhir Tahun, Jaringan Hotel Accor Solo Adakan Solidarity Week

Kegiatan ini diselenggarakan pada Hari Senin (5/12/2016 ) di Ratu Boko meeting room ibis Styles Solo.

Jelang Akhir Tahun, Jaringan Hotel Accor Solo Adakan Solidarity Week
Dok.ist
Seminar HIV dalam rangka Solidarity Week Jaringan Hotel Accor Solo. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com,  Imam Saputro

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Menjelang pergantian tahun 2016, jaringan Hotel Accor Solo yang menaungi Novotel, Ibis Styles Solo dan The Royal Surakarta Heritage menyelenggarakan kegiatan Solidarity Week.

"Solidarity Week adalah salah satu agenda CSR dari Accor yang diselenggarakan disemua hotel jaringan Accor yang di seluruh belahan dunia setiap tahun di awal Bulan Desember, " terang PR Executive Novotel-Ibis Solo, Tiwik Widowati dalam siaran persnya, Jumat (16/12/2016).

Di tahun kedua penyelenggaraan Solidarity Week, beragam kegiatan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama diselenggarakan selama lima hari berturut  turut dari tanggal 5 hingga 9 Desember 2016.

"Untuk hari pertama, kegiatan Solidarity Week dimulai dengan penyelenggaraan Seminar mengenai HIV AIDS yang diikuti oleh seluruh karyawan dari Hotel Accor Solo," kata Tiwi.

Bekerjasama dengan Yayasan Mitra Alam yang merupakan LSM bergerak dalam penanggulangan dan pencegahan HIV AIDS dan Komisi Penanggulangan AIDS Kota Surakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan pada Hari Senin (5/12/2016 ) di Ratu Boko meeting room ibis Styles Solo.

"Tak hanya sekedar seminar, akan tetapi para peserta juga mendapatkan fasilitas VCT Test yang merupakan proses konseling  HIV secara sukarela yang bersifat confidental dan secara lebih dini membantu orang mengetahui status HIV, " imbuh Tiwi.

Hari ke dua, agenda dari Solidarity Week adalah kegiatan Healthy Trainning.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada seluruh karyawan yang bernaung dibawah Hotel Accor Solo untuk selalu berpola dan berperilaku hidup sehat.

Halaman
12
Penulis: Imam Saputro
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved