Breaking News:

Waka Polresta Solo Laporkan Hasil Kekayaan ke Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jateng II

Kata Hariadi, amnesti pajak yang dilakukannya tersebut untuk melaksanakan peraturan sesuai Undang-Undang yang dibuat oleh Pemerintah.

Penulis: Labibzamani | Editor: Hanang Yuwono
TribunSolo.com/Labib Zamani
Waka Polresta Solo, AKBP Hariadi, saat melaporkan hasil kekayaan yang dimiliki di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Tengah II di Manahan, Solo, Rabu (21/12/2016). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Labib Zamani

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Waka Polresta Solo, AKBP Hariadi mengikuti program amnesti pajak 2016 dengan melaporkan hasil kekayaan yang dimiliki ke Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Tengah II di Manahan, Solo, Rabu (21/12/2016).

Pantauan TribunSolo.com, orang nomor dua di wilayah kepolisian Kota Solo ini tiba di Kantor Wilayah DJP Jateng II sekitar pukul 08.30 WIB.

Tiba di Kantor Wilayah DJP Jateng II disambut Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Solo, Eko Budi Setyono dan jajarannya.

Hariadi, mengatakan, kedatangannya ke Kantor Wilayah DJP Jateng II adalah untuk melaporkan hasil kekayaan.

"Sebagai warga negara Indonesia yang baik harus bisa menjadi contoh baik kepada masyarakat," katanya.

Selain itu, kata Hariadi, amnesti pajak yang dilakukan tersebut untuk melaksanakan peraturan sesuai Undang-Undang yang dibuat oleh Pemerintah.

Lebih lanjut, Hariadi, juga mengimbau kepada masyarakat yang belum mengikuti amnesti pajak untuk segera melaporkan hasil kekayaan dalam program yang dibuat Pemerintah.

"Karena program ini sangat berguna untuk pembangunan bangsa," jelasnya.

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Solo, Eko Budi Setyono, mengatakan, amnesti pajak tahap dua tahun 2016 wajib pajak yang melaporkan hasil kekayaan mengalami peningkatan.

"Kemarin kami melayani sebanyak 60 wajib pajak dan baru selesai jam 3 sore," katanya.(*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved