Breaking News:

Semarak Malam Pergantian Tahun Baru di Best Western Premier Solo Baru Sisakan Kesan dan Cerita

Gala Dinner meyediakan berbagai macam menu makanan baik western, asian, hingga tradisional seperti wedangan ada di dalam satu paket gala dinner.

Penulis: Facundo Crysnha Pradipha
Editor: Hanang Yuwono
ISTIMEWA
Javanese Avanger. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Puncak perayaan malam tahun baru di Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo, digelar dalam dua segmen berbeda dalam satu event.

Mulai dari gala diner dengan tema Javanese Avanger yang menghadirkan seniman dari ISI Solo, Fashion show dengan wardrobe dari Desainer Owen Joe, Magician, Live Music, Live Percussion, Carnival Dancer hingga perform DJ dengan konsep outdoor party.

“Dalam perayaan malam tahun baru mengambil konsep keluarga dan kami juga menyediakan full party dengan menghadirkan DJ di terrace luar Hotel, hingga pukul 01.30 WIB,” kata Marketing Communication, BWP Solo Baru, Denish Ardhaneswara.

Gala Dinner meyediakan berbagai macam menu makanan baik western, asian, hingga tradisional seperti wedangan ada di dalam satu paket gala dinner.

Tema parodi dengan judul Javanese Avanger, menghadirkan para seniman dari ISI Solo.

Javanese Avanger,menampilkan tokoh anak dari Bima atau Werkudara sebagai aktor utama dimana Gatotkaca sedang mencari Cinta Sejati dengan konsep parodi dan kostum milenium sesuai dengan tema.

Sedangkan untuk perform DJ dimulai setelah jam 10.00 WIB, sehingga usai disuguhi parodi yang cukup mengocok perut, pengunjung langsung bisa minikmati full party.

Dengan dua program perayaan malam tahun baru ini,semua ketersediaan tempat duduk undangan penuh ditempati meskipun paket yang ditawarkan include hanya berlaku untuk satu orang.

“Kami includekan untuk satu orang, agar ada rangsangan dari pengunjung untuk membeli invitation, dan pada puncak perayaan malam tahun baru kali ini, semua full baik dari sisi kamar dengan total 348 maupun Gala Dinnernya sesuai dengan ekspektasi,” tandasnya.

Kemeriahan acara perayaan pergantian tahun baru kali ini sangat berkesan dengan kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Dandim Sukoharjo serta Ketua DPRD Sukoharjo sampai akhir acara.

Tepat pada pukul 00.00 WIB perayaan pesta kembang api diatas Convention Hall BWP Solo Baru, berlangsung sekitar 15 menit.

Mampu memberikan keceriaan dan kegembiraan tidak hanya tamu hotel tetapi juga khalayak penonton dari Solo Baru dan sekitar. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved