Datsun Spesial Edition Ini Hanya Diproduksi 300 Unit, Berapa Harganya?

Mobil yang akan dapat dipesan mulai bulan Februari 2017 ini mengusung mesin dan suspensi yang sama dengan model sebelumnya dengan mesin HR12DE.

Editor: Hanang Yuwono
WARTA KOTA/Alija Berlian Fani
Datsun Go+ Panca SV. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Datsun Indonesia kembali merilis produk mobil baru untuk memperkuat posisi mereka di segmen Low Cost Green Car (LCGC) yaitu Datsun Go+ Panca Special Version.

"Akan ada dua warna yakni merah dan putih untuk merah hanya 50 unit dan putih 250 unit.

Perbedaanny pada warna body side molding, aksen fog lamp dan bumper belakang," kata Indriani Hadiwidjaja Head of Datsun Indonesia di acara Seseruan Sareng Datsun, Bandung, Jawa Barat, Kamis (26/1/2017).

Mobil yang akan dapat dipesan mulai bulan Februari 2017 ini mengusung mesin dan suspensi yang sama dengan model sebelumnya dengan mesin HR12DE berkubikasi 1.198 cc.

"Mobil ini dibangun dari Datsun Go lima penumpang varian teratas dan mendapatkan ubahan eksterior yang cukup signifikan," jelasnya.

Perubahannya ini terletak pada penerapan dual tone di atapnya yang berkelir hitam.

Adapula spion elektrik dengan lampu sein. Untuk memperkuat kesan sporty, diaplikasikan emblem di fender side, fog lamp finisher, glossy black grille, rear black, body side molding, velg alloy black glossy, juga rear lower bumper.

Untuk harga akan bertambah Rp 6 sampai 7 juta dari harga sebelumnya atau sekitar Rp 136 atau 137 juta. (Wartakotalive.com/Alija Berlian Fani)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved