Pilkada DKI Jakarta

Sebelum Berangkat Nyoblos, Sandiaga Uno Sungkem kepada Ibundanya

Sandiaga Uno yang datang ditemani oleh istrinya, Nur Asia Uno, serta kedua putrinya, Atheera dan Ameera, di kediaman orang tuanya.

Sebelum Berangkat Nyoblos, Sandiaga Uno Sungkem kepada Ibundanya
Tribunnews.com/Nurmulia Rekso Purnomo
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sungkem kepaa ibudanya, Mien Uno, di kediaman orangtuanya, di Jalan Daha II, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Sebelum datang ke TPS, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dengan ditemani keluarganya, menyempatkan diri mampir ke kediaman orang tuanya, di Jalan Galuh II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Sandiaga Uno yang datang ditemani oleh istrinya, Nur Asia Uno, serta kedua putrinya, Atheera dan Ameera, di kediaman orang tuanya ia sempat sungkem kepada sang ibunda, Mien Uno.

Sembari menangis, ibundanya mengingatkan Sandiaga Uno bahwa usaha terbaik sudah dilakukan selama lebih dari setahun terakhir, hingga sampai pada hari pencoblosan.

"Insyaallah, niat kamu kan baik," ujar Mien Uno.

Setelah selesai, Sandiaga, istrinya, kedua anaknya serta ditemani kedua orangtuanya, berangkat menuju TPS yang terletak di Jalan Daha II, Jakarta Selatan, tempat Sandiaga Uno dan keluarganya terdaftar.(Tribunnews.com/Nurmulia Rekso Purnomo)

Editor: Bayu Ardi Isnanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved