Breaking News:

Pilkada DKI Jakarta

Haji Lulung Yakin 90 Persen Pendukung Agus-Sylvi Beralih ke Anies-Sandi, Ini Alasannya

Haji Lulung mengatakan bahwa dirinya yakin 90 persen pemilih Agus-Sylvi pada putaran pertama akan memilih pasangan Anies-Sandi.

Editor: Hanang Yuwono
Warta Kota/Henry Lopulalan
Wakil Ketua DPRD Jakarta Abraham Lunggana atau biasa disapa Haji Lulung saat bersaksi dalam sidang korupsi pengadaan Uninterruptible Power Supply (UPS) di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung mengatakan bahwa dirinya yakin 90 persen pemilih Agus-Sylvi pada putaran pertama akan memilih pasangan Anies-Sandi.

"Saya yakin kemarin itu yang memilih ada 17 persen, 15 persen diantaranya, atau 90 persen dari yang kemarin memilih Agus-Sylvi akan memilih Anies-Sandi," tegasnya di Kantor DPW PPP DKI Jakarta, Minggu (12/3/2017).

Alasannya, kata dia, pemilih pasangan nomor urut satu sebelumnya masuk dalam kategori pemilih fanatik yang tidak akan bergeser ke pasangan nomor urut dua.

Pasalnya, pasangan yang diusung Gerindra dan juga PKS ini memiliki banyak kemiripan program serta persamaan faktor ideologi dari pasangan Agus-Sylvi.

"Ini tugas kita bersama untuk berjuang memenangkan Anies-Sandi, tidak bisa tidak."

"Mereka harus menang," kata dia. (Tribunnews.com/Amriyono Prakoso)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved