Breaking News:

Drummer Band Papan Atas Ini Bakal Ramaikan Run For Health PT Konimex

Apalagi, Run For Health memiliki maksud untuk mensukseskan program pengadaan sanitasi untuk Sekolah Dasar di Kabupaten Sukoharjo.

Penulis: Putradi Pamungkas | Editor: Daryono
TRIBUNSOLO.COM/PUTRADI PAMUNGKAS
Drummer band Alexa, Fajar Arifan (paling kiri), saat memberikan penjelasan dalam konferensi media Perayaan 50 Tahun PT Konimex Indonesia, di Hall Natpro, Gedung Natural Product Sukoharjo, Kamis (23/3/2017). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Putradi Pamungkas

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Drummer band Alexa, Fajar Arifan dipastikan bakal meramaikan ajang lari Run For Health PT Konimex Indonesia, 14 Mei mendatang.

Pegiat olahraga lari tersebut mengajak masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya untuk berpartisipasi dalam ajang perayaan 50 tahun Run For Health PT Konimex itu.

"Sekarang bukan zamannya import pelari asing, saatnya masyarakat lokal untuk meramaikan ajang seperti ini," ujarnya dalam konferensi media Perayaan 50 Tahun PT Konimex Indonesia, di Hall Natpro, Gedung Natural Product Sukoharjo, Kamis (23/3/2017).

Apalagi, Run For Health memiliki maksud untuk mensukseskan program pengadaan sanitasi untuk Sekolah Dasar di Kabupaten Sukoharjo.

Setiap jarak 200 kilometer yang ditempuh peserta, akan dikonversikan menjadi bantuan satu unit sarana sanitasi.

Oleh karena itu, ia menanti keikutsertaan masyarakat untuk berolahraga sembari menunjukkan kepedulian demi keberhasilan program tersebut.

"Mudah-mudahan banyak yang finish agar bantuan yang diberikan juga semakin banyak," sebut Fajar.

Di sisi lain, partisipasi masyarakat lokal akan semakin menghidupkan budaya lari di tingkat nasional.

Fajar mengatakan, secara tidak langsung budaya lari membawa dampak positif untuk memperkuat persatuan bangsa.

"Lewat olahraga lari kita bisa mempersatukan bangsa, tak perlu menggunakan peralatan mahal asal mau berlari," katanya. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved