Breaking News:

April, The Park Mall Solo Baru Hadirkan Berbagai Kegiatan Bertemakan Perempuan  

“Ada sejumlah event yang sebagian besar memang bertemakan perempuan karena untuk memperingati Hari Kartini,” tambahnya.

Penulis: Imam Saputro | Editor: Daryono

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Imam Saputro

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - The Park Mall Solo Baru mempersembahkan tema besar dengan tajuk “ Inspirational Women’s” yang berlangsung dari tanggal 1-30 April 2017 didasarkan dari sosok perempuan sebagai inspirasi dan motivasi.

“Tema ini sekaligus bentuk apresiasi dan dedikasi kami kepada kaum perempuan di seluruh Indonesia dengan menampilkan serangkaian event, exhibition dan program acara yang identik dengan kaum perempuan,” kata Public Relation The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti, Senin (10/4/2017).

Tema ini diangkat sebagai bentuk peringatan Hari Kartini dengan lebih mengutamakan kaum hawa, namun tidak meninggalkan life style laki-laki.

“Ada sejumlah event yang sebagian besar memang bertemakan perempuan karena untuk memperingati Hari Kartini,” tambahnya.

Seperti event yang diperuntukkan para penggemar dan pecinta otomotif seperti Autofest 2017, Black Outo Bettle dan masih banyk lagi agenda di Bulan April ini.

Rangkaian agenda Inspirational Women’s ini diawali dengan gala premier Night Bus dengan menghadirkan para pemeran utamanya seperti Darius Sinathrya, Tio Pakusadewo dan pemeran lainnya.

Dan ada Autofest di parkir barat mall dengan 65 kategori yang berbeda, mulai dari Fun Meet Up, Limbo, Food Festival, Vapor kids car dan DJ Performance, Sabtu-Minggu(8-9/4/2017).

“Di tanggal 16 April menghadirkan Red Carpet Moment Film tentang Kartini dengan menampilkan tokoh dan pemeran utama Dian Sastro Wardoyo, Ayushita dan Denny Sumargo,” kata Christina.

Dan khusus bagi pasangan yang merencanakan untuk menikah bisa mendapatkan referensi dalam event Maxima Wedding Exhibition 2017.

“Dimulai Jumat (21/4/2017) di Atrium The Park Mall akan hadir berbagai vendor pernikahan mulai dari hotel, lighting, soundsystem, wedding organizer dan lainnya,” katanya.

Dan rangkaian event ditutup dengan event dan exhibition dengan tag line La Femme, antara lain hijab tutorial, beauty class, fashion show, dan talkshow women inspiration .(*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved