Breaking News:

Soal Surat Kepala Sekolah yang Viral, Ini Kata Orang Tua Murid SD Mutiara Persada di Bantul

Perihal surat tersebut yakni " surat pribadi" yang ditujukan kepada orangtua murid siswa kelas 6 SD Mutiara Persada Bantul.

@yanskii
surat kepala sekolah 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - " Surat cinta" dari Kepala Sekolah SD Mutiara Persada di Bantul, Jawa Tengah kepada orangtua murid ramai diperbincangkan netizen di jejaring sosial.

Surat ini bukan surat cinta sesungguhnya, melainkan surat motivasi bagi orangtua murid.

Surat yang beredar ini mengatasnamakan SD Mutiara Persada di Bantul.

Di bagian kop surat tertera alamat, nomor kontak, dan tulisan "Pemerintah Kabupaten Bantul Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga SD Mutiara Persada di Bantul".

Baca: Dibagikan Ribuan Netter, Surat Kepala Sekolah SD di Bantul ke Orang Tua Murid Ini Sita Perhatian

Perihal surat tersebut yakni " surat pribadi" yang ditujukan kepada orangtua murid siswa kelas 6 SD Mutiara Persada Bantul.

Berikut petikan surat yang beredar di media sosial tersebut:

Dengan hormat, Bersyukur melalui surat ini kami menjumpai Bpk/Ibu/Sdr. Orang tua / wali terbaik yang terus mendukung putra/putri meraih prestasi, bersinergi bersama kami, di Mutiara Persada.

Bersama surat ini kami sampaikan bahwa, Ujian anak Anda telah selesai. Saya tahu Anda cemas dan berharap anak Anda berhasil dalam ujiannya.

Tapi, mohon diingat, di tengah-tengah para pelajar yang menjalani ujian itu, ada calon seniman, yang tidak perlu mengerti Matematika.

Halaman
1234
Editor: Daryono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved