Breaking News:

Siapa Member One Direction Paling Populer di Twitter? Ternyata Bukan Harry Styles

Tapi tetap saja, followers Instagram terbanyak masih dipegang oleh mantan member 1D, Zayn Malik, yang mencapai 23 juta followers.

Editor: Hanang Yuwono
METRO
Niall Horan dan Harry Styles. 

TRIBUNSOLO.COM, LONDON - Di antara seluruh member One Direction, bisa dikatakan bahwa Niall Horan adalah member 1D yang paling pendiam.

Namun jangan salah, ketenarannya saat ini bisa mengalahkan ke rekannya, Harry Styles, sebagai member One Direction yang paling populer di Twitter.

Pelantun lagu “Slow Hands” yang berusia 23 tahun ini sekarang telah memiliki 30.9 juta follower, melebihi jumlah follower si bad boy Harry yang berjumlah 30.8 juta.

Di Instagram, followers Niall bahkan sudah mencapai 19.5 juta dan sepertinya menjadi ancaman bagi Harry yang memiliki followers sebanyak 21.2 juta.

Tapi tetap saja, followers Instagram terbanyak masih dipegang oleh mantan member 1D, Zayn Malik, yang mencapai 23 juta followers.

Baca: Akun Facebook Liam Payne Member One Direction Diretas, Isinya Konten Dewasa Semua!

Untuk member 1D lain seperti Liam Payne yang baru saja dikarunai putra, hanya memiliki 13.7 juta follower dan Louis Tomlinson berjumlah 13.3 juta followers.

Sedangkan di Twiter, Louis juga cukup eksis dengan jumlah followers sebanyak 25.2 juta.

Kemungkinan, followers Niall akan terus bertambah setelah baru-baru ini dia mengumumkan tur solo-nya yang bertajul 'Flicker Sessions 2017' di Dublin tanggal 28 Agustus nanti.

Atas kesuksesan yang luar biasa pada dua lagunya “This Town” dan “Slow Hands”, Niall akan membawakan lagu “Slow Hands” di berbagai negara yang dimulai dengan serangkaian show.

Mulai dari Irlandia, Inggris, lalu Amerika.

jadwal tur Niall Horan
Jadwal tur Niall Horan (INSTAGRAM)

Diektahui, sudah hampir setahun Niall fokus di studio menggarap lagu solonya.

Dengan debut albumnya yang sudah siap rilis ini, dia akan memberikan lagu dengan suasana lebih baru.

Tidak sabar dengan debut albumnya? Kita tunggu saja. (metro/Sutam Ardy S/Magang TribunSolo.com)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved