Kena Sanksi, Manajemen Persis Solo Pertanyakan Keputusan Komdis

Bimo menilai sanksi Komdis tersebut sebagai kelucuan karena seolah ada agenda terselubung untuk menggembosi kekuatan Persis Solo

Kena Sanksi, Manajemen Persis Solo Pertanyakan Keputusan Komdis
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Suka cita para pemain Persis Solo merayakan gol mereka ke gawang tuan rumah PPSM Magelang pada lanjutan laga Grup 4 Liga 2 musim 2017 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, 20 Juli 2017 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Imam Saputro

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Persis Solo mendapatkan sanksi dari Komisi DIsiplin dari PSSI akibat kericuhan yang terjadi di pertandingan Persis Solo vs PSIR Rembang di Rembang 16 Juli lalu.

Sanksi berupa larangan tanding tanpa penonton dua pertandingan kedepan.

Yakni pada laga melawan Sragen United (30/7/2017) dan lawan Persiba Bantul (3/8/2017).

Atas keputusan tersebut, CEO Persis Solo, Bimo Putranto mempertanyakan dasar keputusan Komdis yang dinilai mencederai sportifitas tersebut.

"Ada apa dengan PSSI, atas dasar apa hukuman itu diberikan?" kata Bimo Putranto melalui keterangan tertulisnya, Sabtu(29/7/2017)malam.

Bimo menilai sanksi Komdis tersebut sebagai kelucuan karena seolah ada agenda terselubung untuk menggembosi kekuatan Persis Solo.

“Karena di saat yang sama, panpel PSIR Rembang sama sekali tidak dinilai melakukan kelalaian karena gagal menyelenggarakan pertandingan dengan aman,” katanya.

Namun terkait langkah resmi manajemen, Bimo mengaku akan berbicara lebih lanjut dengan Sigid Haryo Wibisono sebagai owner Persis Solo.

"Saya akan berkonsultasi lebih dahulu denhan owner sebelum mengambil tindakan, secepatnya akan ada keputusan," terang Bimo

Halaman
12
Penulis: Imam Saputro
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved