Bikin Melongo, Ternyata Segini Harga Mobil Mewah Terbaru Raffi Ahmad yang Kena Sindir Ditjen Pajak

Dikutip dari Kompas.com, akun Twitter Direktorat Jendral Pajak itu membalas tweet penulis Raditya Dika yang tengah memamerkan mobil mewah Raffi.

Bikin Melongo, Ternyata Segini Harga Mobil Mewah Terbaru Raffi Ahmad yang Kena Sindir Ditjen Pajak
Twitter Raditya Dika
Raffi Ahmad bersama mobil mewah terbarunya 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Daryono

TRIBUNSOLO.COM - Artis Raffi Ahmad disindir oleh admin Twitter Direktorat Jendral Pajak Pajak gara-gara foto mobil mewahnya yang dipamerkan oleh Radtya Dika di akun Twitternya, Jumat (4/8/2017). 

Dikutip dari Kompas.com, akun Twitter Direktorat Jendral Pajak itu membalas tweet penulis Raditya Dika yang tengah memamerkan mobil mewah Raffi. 

Raditya mengunggah foto dirinya tengah bersama suami Nagita Slavina itu.

Mereka tengah bepose di samping mobil Koenigsegg yang berada di rumah Raffi.

Raffi diketahui tengah melakukan test drive.

"Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborgini + Rolls-Royce digabung nih," tulis pemilik akun @radityadika itu.

Selang beberapa waktu kemudian akun @DirjenPajakRI pun mengomentari tweet bintang film Hangout itu sambil menitipkan pesan kepada sang pemilik mobil mewah.

"Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya kak @radityadika," tulis @DitjenPajakRI dengan tanda pagar #BayarPajakKeren.

Selama ini, mobil termewah yang dimiliki Raffi yang diketahui publik adalah jenis Lamborgini yang harganya sekitar Rp 12,5 miliar.

Halaman
12
Penulis: Daryono
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved