Mau Nonton Pawai Pembangunan di Solo? Simak, Ini Lahan Parkir yang Tersedia

Kabid Lalu Lintas Dishub Solo, Sri Baskoro, mengatakan pemberlakuan rekayasa untuk menciptakan kelancaran lalu lintas saat acara pawai pembangunan.

ISTIMEWA
Potongan fasilitas parkir dari gambar peta manajemen rekayasa lalu lintas pawai pembangunan yang akan digelar pada Jumat (18/8/2017). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Sejumlah lahan parkir disiapkan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo untuk memfasilitasi warga yang ingin menyaksikan pawai pembangunan, Jumat (18/8/2017).

Selain itu, dua jalan di Solo juga akan ditutup untuk akses iring-iringan pawai yang diperkirakan berjumlah 750 peserta, 53 mobil hias, dan empat kereta kencana.

Dua jalan yang ditutup adalah Jalan Slamet Riyadi (Simpang Tiga Stadion Sriwedari hingga bundaran Gladak) dan Jalan Jenderal Sudirman (bundaran Gladak sampai Simpang Empat Bank Indonesia).

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo juga akan memberlakukan rekayasa lalu lintas selama pawai.

Baca: Dua Jalan di Solo Ditutup saat Pawai Pembangunan, Ini Jalur Alternatifnya

Kabid Lalu Lintas Dishub Solo, Sri Baskoro, mengatakan pemberlakuan rekayasa untuk menciptakan kelancaran lalu lintas saat acara pawai pembangunan.

"Kita berlakukan rekayasa lalu lintas sejumlah ruas jalan di SOlo saat pawai digelar pukul 14.30 WIB hingga 17.30 WIB," ujar dia.

Adapun lahan-lahan parkir disediakan untuk warga.

Meliputi Jalan Dr Supomo, Jalan Ronggowarsito, Jalan Gajah Mada, Jalan Kartini, Jalan KH Ahmad Dahlan, dan Jalan Imam Bonjol.

Lalu Jalan Museum, Jalan Honggowongso, Jalan Gatot Subroto, dan Jalan Yos Sudarso.

Sedangkan bagi mobil-mobil hias peserta pawai juga disiapkan halaman parkir di selatan Stadion Sriwedari. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved