Hamil 7 Bulan, Sandra Dewi Punya Kebiasaan Baru yang Unik

Dulu, Sandra Dewi hanya memiliki beberapa warna lipstik. Namun, kini, warna lipstiknya beragam.

Hamil 7 Bulan, Sandra Dewi Punya Kebiasaan Baru yang Unik
INSTAGRAM

TRIBUNSOLO.COM - Usia kandungan artis peran Sandra Dewi(34) sudah tujuh bulan. Sandra menceritakan bahwa ia mengalami beberapa perubahan sejak mengandung anak pertamanya.

"Saya sih bawaannya happy. Dulu kan kayanya kalem-kalem aja kan. Tapi, semenjak hamil, ya gini, ketawa mulu, ganti-ganti lipstik tiap hari," ujar Sandra, yang hadir dalam jumpa pers Sensitif di Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Sandra Dewi, yang menikah dengan Harvey Moeis pada 2016 di Jakarta, juga mengungkapkan bahwa ia menjadi lebih bersemangat dan nafsu makannya bertambah.

"Saya babymoon (bulan madu ketika sedang hamil) ke Melbourne (Australia). Itu subuh saya sudah bangun. Biasanya saya jam enam (pagi) bangun, sekarang jam empat. Bayangin, lagi holiday, jam empat saya bangun. Udah lapar, nafsu makan bertambah banyak, sangat banyak," tuturnya.

Perempuan yang lahir di Pangkal Pinang pada 8 Agustus 1983 ini menambahkan pula bahwa ia menjadi lebih senang berdandan begitu hamil.

Dulu, Sandra Dewi hanya memiliki beberapa warna lipstik.

Namun, kini, warna lipstiknya beragam.

"Centil banget, pakai lipstik terus. Saya sih bawaannya pengin rapi. Makanya, banyak di social media yang nanya, 'Kok, boleh make up sih?' Boleh-boleh aja, sih. Makanya, kita harus nanya ke yang ahli, karena kadang kalau lihat di internet banyak juga yang bukan ahli yang jawab," ujarnya.

(Kompas.com/intia Astarina/Hamil, Sandra Dewi Alami Beberapa Perubahan)

Editor: Rifatun Nadhiroh
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved