Buka Poseidon Game Arena di Solo, NVidia Dukung Perkembangan eSport Indonesia

Program ini adalah bagian dari program Nvidia di Kawasan Asia Pasifik yang hingga saat ini telah menyertifikasi 250 iCafe.

Penulis: Eka Fitriani | Editor: Daryono
TRIBUNSOLO.COM/EKA FITRIANI
Country Marketing Nvidia Indonesia, Pretty Kusnandar saat pembukaan iCafe Poseidon Game Arena, Solo, Selasa (24/10/2017) 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Eka Fitriani

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - NVidia mendukung perkembangan eSport Indonesia dengan dibukanya Poseidon Game Arena di Solo, Selasa (24/10/2017).

Program ini adalah bagian dari program Nvidia di Kawasan Asia Pasifik yang hingga saat ini telah menyertifikasi 250 iCafe.

Program ini mentargetkan menjadi 500 GeForce-Ceryified iCafe di tahun 2018 .

Selain Indonesia, program ini juga terselenggara di Malaysia, Taiwan, Thailand, Filipina, Korea Selatan dan Vietnam.

"Nvidia sebagai penyedia teknologi terdepan di dunia, turut berbangga dapat menjadi bagian penting atas kehadiran Poseidon Game Arena yang kehadirannya tidak saja menjadi kebanggaan dunia eSport Kota Solo namun juga dunie e Sport tanah air," kata Country Business Nvidia Indonesia, Haryono Kartono Selasa (24/10/2017) siang.

Baca: Ini Tuntutan Wakil Angkutan Umum Solo untuk Disampaikan Wali Kota ke Gubernur Ganjar

Haryono menambahkan Nvidia sangat mengapresiasi hadirnya iCafe di Indonesia.

Yang saat ini mulai mempersenjatai diri dengan NVidia GeForce GTX GPU guna menyuguhkan pengalaman gaming terunggul kepada para gamers yang menjadi pelanggan mereka.

"Kehadirannya yang diperkuat dengan teknologi terdepan Nvidia diharapkan dapat berkontribusi terhadap perkembangan dan pembinaan olahraga digital Indonesia, khususnya dalam berkomptisi di ajang antar bangsa," ujarnya.

Dengan hadirnya Poseidon Game Arena ini maka jumlah GeForce-Certified iCafe di Indonesia sudah mencapai 40 yang tersebar di 30 kota.

Poseidon Game Center ini terletak di Jl Depok No. 1, Manahan Banjarsari Solo.(*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved