Breaking News:

Patah Tulang Fibula, Kim Jeffrey Dipastikan Absen hingga Akhir Musim

Gelandang Persib Bandung itu mengalami patah tulang fibula saat berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Jumat (3/11/2017)

Editor: Putradi Pamungkas
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Pemain Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan (kiri) berebut bola dengan pemain PS Semen Padang Irsyad Maulana pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017) 

TRIBUNSOLO.COM - Kim Jeffrey Kurniawan harus menepi hingga akhir musim Liga 1 2017.

Gelandang Persib Bandung itu mengalami patah tulang fibula saat berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Jumat (3/11/2017). 

Laga tersebut dimenangi Persija Jakarta dengan skor 1-0 berkat gol tungggal Bruno Lopes.

Sejumlah insiden juga terjadi pada laga tersebut, salah satunya adalah terjangan keras Rudi Widodo kepada Kim Kurniawan. 

Ketika laga baru berjalan beberapa menit, Kim Jeffrey harus ditarik keluar karena insiden dengan pemain Persija, Rudi Widodo.

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, pemain yang menggunakan nomor punggung 23 itu, sudah dibawa ke rumah sakit. 

"Dia langsung di bawa ke RS. Kim tadi ada benturan dengan Rudi Widodo di bagian kaki kiri," kata Rafi kepada BolaSport.com. 

"Setelah diobservasi, kami curiga Kim patah tulang fibula. Ternyata, betul patah," kata Rafi.

Dengan cedera tersebut, Kim Jeffrey tidak memiliki kesempatan untuk mengarungi laga pada sisa kompetisi Liga 1 musim 2017.

"Harus nunggu penyembuhan faktur tulang fibulanya, penanganan lebih lanjut nunggu nyambung lagi (tulangnya) sekitar 12 sampai 16 minggu. Insya Allah bisa lebih cepat," ujar Rafi. (Kompas.com)

Berita di atas telah ditayangkan di Kompas.com dengan judul Cedera Saat Persib Vs Persija, Kim Jeffrey Absen hingga Akhir Musim

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved