Breaking News:

Pernikahan Putri Jokowi Kahiyang Ayu

Jika Dirupiahkan, Segini Nilai Mas Kawin Bobby Nasution untuk Kahiyang Ayu

Mengacu daftar harga emas yang dikeluarkan PT Antam‎ pada hari ini, 1 gram emas batangan dibandrol Rp 622.553 per gram.

Editor: Hanang Yuwono
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu (kanan) dipakaikan cincin pernikahan oleh Suaminya Bobby Nasution (kedua kanan) disaksikan Presiden Joko Widodo (kiri) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kedua kiri) di tempat pelaminan seusai prosesi akad nikah di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). Prosesi pernikahan putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution berlangsung khidmat. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA -‎ Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu telah resmi menjadi istri Bobby Nasution, setelah menjalani proses ijab kabul di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).

Dalam proses tersebut, Bobby mengucapkan ijab kabul dalam sekali tarikan nafas, di mana dirinya memberikan mas kawin seperangkat alat salat dan emas 80 gram.

"Saya nikahkan dan jodohkan anak kandung perempuan saya dengan engkau Bobby bin almarhum Erwin Nasution dengan mas kawin dan seperangkat alat sholat serta emas 80 gram, di bayar tunai," ucap Jokowi sebagai wali nikah.

Mengacu daftar harga emas yang dikeluarkan PT Antam‎ pada hari ini, 1 gram emas batangan dibandrol Rp 622.553 per gram.

Dengan demikian, emas yang diberikan Bobby seberat 80 gram untuk Kahiyang ‎sekitar Rp 49,80 juta. (Seno Tri Sulistiyono)

Artikel di atas telah dipublikasikan Tribunnews dengan judul: Kira-kira Segini Nilai Mas Kawin Bobby untuk Kahiyang

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved