Breaking News:

Pernikahan Putri Jokowi Kahiyang Ayu

VIDEO: Bakal Jalani Prosesi Ngunduh Mantu, Begini Penampilan Kahiyang saat Tiba di Bandara Kualanamu

Seperti diketahui, kedatangan Kahiyang dan Bobby di Medan untuk mengadakan resepsi ngunduh mantu dan juga pemberian marga untuk Kahiyang.

Editor: Hanang Yuwono

TRIBUNSOLO.COM -- Mengenakan gaun panjang hingga semata kaki berwarna biru muda dengan selendang  warna senada sebagai penutup kepala, Kahiyang Ayu tampil lebih feminim dan anggun dibandingkan saat pertama mendarat di Bandara Kualanamu Medan, Minggu (19/11/2017).

Saat tiba di Medan, Putri semata wayang Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) ini hanya mengenakan atasan kemeja berwarna putih dan juga celana panjang berwarna hitam.

Didampingi sang suami yaitu Muhammad Bobby Afif Nasution yang mengenakan kemeja dengan warna senada dengan Kahiyang serta mengenakan celana hitam, keduanya keluar dari lift Hotel Adimulia Medan menuju mobil yang telah terparkir di lobi hotel.

Pantauan www.tribun-medan.com, tampak sejumlah kerabat juga turut mendamping Kahiyang dan Bobby berjalan menuju mobil.

Menumpangi mobil Alpard dengan nomor polisi BK 11 RI, Kahiyang dan Bobby akan menuju tempat tinggal Bobby yang berada di  Komplek Perumahan Taman Setia Budi Bukit Hijau Regency Medan untuk prosesi tepung tawar dan beberapa prosesi lainnya.

 Ada sekitar empat mobil lainnya yang mengiringi perjalanan Kahiyang dan Bobby menuju kediaman keluarga Bobby tersebut.

 Seperti diketahui, kedatangan Kahiyang dan Bobby di Medan untuk mengadakan resepsi ngunduh mantu dan juga pemberian marga untuk Kahiyang. (pra/tribun-medan.com)

Artikel ini sudah tayang di Tribun Medan dengan judul: Kahiyang Ayu Tampil Anggun Kenakan Dress Berwarna Biru, Resepsi Mengunduh Mantu

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved