Breaking News:

Dewi Perssik Dilaporkan ke Polisi oleh Petugas Penjaga Portal Jalur Busway

Juru Bicara PT TransJakarta, Wibowo, mengatakan bahwa pelaporan tersebut masih bersifat pribadi yang dilakukan oleh petugas penjaga portal.

Editor: Hanang Yuwono
Tribunnews/Nurul Hanna
Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Petugas penjaga portal di jalur TransJakarta, Harry Maulana Saputra, melaporkan penyanyi Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan.

Pelaporan tersebut terkait dengan ancaman dan melawan petugas yang dilakukan Dewi Perssik.

 Ketika itu Dewi Perssik menggunakan mobil sedan Jaguar B 12 DP, diduga hendak menerobos jalur busway, koridor 6 Ragunan-Dukuhatas 2, Jumat (24/11/2017) malam lalu.

Laporan tersebut diterima polisi dengan nomor LP/5891/XII/2017/PMJ/Dit Reskrimum tertanggal 2 Desember 2017.

Dalam laporan disertakan dugaan pelanggaran yang dilakukan terlapor yakni Pasal 335 KUHP tentang Ancaman Kekerasan, Pasal 212 KUHP tentang Melawan Petugas, dan Pasal 315 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.

Juru Bicara PT TransJakarta, Wibowo, mengatakan bahwa pelaporan tersebut masih bersifat pribadi yang dilakukan oleh petugas penjaga portal.

“Petugas melaporkan secara pribadi karena dia merasa terancam dari penumpang mobil yang mengatakan akan kembali membawa sekelompok orang saat kejadian,” kata Wibowo, dihubungi Warta Kota, Minggu (3/12/2017).

Namun, pihaknya mendampingi petugas tersebut untuk membuat laporan itu.

Sementara, pihak TransJakarta sendiri hingga kini masih mengkaji untuk melaporkan secara institusi.

“Kami masih mengkaji, poin mana yang mau dibawa ke hukum. Karena yang bersangkutan saat kejadian tidak jadi masuk jalur busway. Kami pertimbangkan semua aspek,” jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved