Breaking News:

Insiden Terobos Jalur Busway, Dewi Perssik Bakal Laporkan Sejumlah Pihak Lainnya

Depe sebelumnya berencana membuat laporan di Polda Metro Jaya hari ini terhadap petugas tersebut atas tuduhan pencemaran nama baik

Editor: Putradi Pamungkas
(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Dewi Perssik diwawancara sesudah mengisi sebuah acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2017). 

TRIBUNSOLO.COM - Penyanyi Dewi Perssik menegaskan bahwa bukan cuma petugas penjaga jalur khusus Transjakarta yang bakal ia laporkan ke polisi.

Perempuan yang akrab disapa Depe ini sebelumnya berencana membuat laporan di Polda Metro Jaya hari ini terhadap petugas tersebut atas tuduhan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

"Bukan petugas portal aja yang nanti dilaporkan. Beberapa orang yang di sana juga kami akan laporin"

"Yang ada di video pastinya, terus berita-berita yang memojokkan dan tak imbang," kata Depe saat dihubungi, Senin (4/12/2017).

Pelantun "Hikayat Cintaku" ini menyesalkan orang-orang yang ikut pasang badan di jalur transjakarta sambil merekam peristiwa percekcokan itu.

Baca: Tips Mudah Cantik dengan Makeup Tanpa Ribet

Pasalnya, menurut Depe, mereka lebih fokus mencacinya ketimbang mengecek apakah benar di dalam mobil ada orang yang sedang sesak napas.

"Malah bilang 'gua engga mau tahu, polisinya mana', polisi yang jaga di situ malah bersikap baik"

"Makanya kami minta rekaman CCTV. Aku keluar dari mobil karena Aa (Angga Wijaya, suami Depe) udah didorong-dorong orang," katanya.

Depe lalu menegaskan, ia tak akan gentar membuktikan bahwa pihaknya tak salah meski harus menghadapi instansi pemerintah.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved