Berpenumpang 27 Orang, Bus Damri Terlibat Tabrakan Maut dengan Truk Box, Tonton Videonya

Menurut Sophia, saat itu terdengar suara benturan yang begitu keras, "Prak" sehingga bagian depan truk langsung hancur.

TRIBUNSOLO, PALANGKARAYA - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Layang Tumbang Nusa (Pulangpisau) Kalteng

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu siang (17/12/17) sekitar pukul 12.30 Wib itu melibatkan Bus Damri tujuan Palangkaraya-Pangkoh (Pulangpisau) vs Truk Box.

Sopir truk box bernama Ibnu, tewas di tempat kejadian perkara setelah truk yang ditumpanginya bertabrakan dengan bus damri yang melaju dari arah yang berlawanan.

Informasi yang dihimpun dari seorang penumpang bus bernama Sophia (56), saat itu bus damri yang ditumpangi sebanyak 27 penumpang, bertolak dari Pangkoh menuju Palangkaraya, Minggu (17/12/2017) pukul 12.00 WIB.

Baca: Betah Menjomblo, Tiba-tiba Julie Estelle Dikabarkan Pacaran dengan Bekas Gebetan Maia Estianty

Ketika bus berada di Jalan Layang Tumbang Nusa, berpapasan dengan truk box yang datang dari Palangkaraya menuju Banjarmasin, truk tersebut diduga usai menurunkan barang di Palangkaraya.

"Saya kaget, tiba-tiba truk box tersebut mengambil jalan ke tengah masuk jalur bus kami sehingga langsung menghantam bagian kanan bus di arah sopir sehingga terjadilah tabrakan adu banteng itu,"ujarnya saat di rawat di RS Doris Sylvanus Palangkaraya.

Menurut Sophia, saat itu terdengar suara benturan yang begitu keras, "Prak" sehingga bagian depan truk langsung hancur.

"Saya yang duduk di kursi bagian belakang langsung terkena pecahan kaca , dada saya membentur kursi yang ada di depan, kaki saya sepertinya patah, karena benturan keras," ujarnya. (Tribun Kalteng/Faturahman)

Editor: Daryono
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved