Breaking News:

Masalah Gaji Bikin Manchester City Memilih Mundur dari Perburuan Alexis Sanchez

Rival sekota Manchester City itu dikabarkan berani memenuhi harga minimal 35 juta pound atau hampir 640 miliar rupiah yang diminta Arsenal.

Squawka
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez melakukan selebrasi golnya. 

TRIBUNSOLO.COM – Minggu (14/1/2018) malam waktu setempat, media-media Inggris mengabarkan Manchester City telah menarik diri dari perburuan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, di bursa transfer Liga Inggris pada Januari ini.

 Seperti dikutip Bolasport.com dari Independent, Manchester City ogah meladeni proposal yang disiapkan Manchester United.

Rival sekota Manchester City itu dikabarkan berani memenuhi harga minimal 35 juta pound atau hampir 640 miliar rupiah yang diminta Arsenal.

Manchester United juga siap memberikan gaji 400 ribu pound per pekan buat Alexis Sanchez dan membayar jatah agen Fernando Felicevich sebesar 10 juta pound.

Baca: Reaksi Liam Gallagher Saat Penonton Konser di Indonesia Tiba-tiba Memeluknya

Gaji 400 ribu pound per pekan menjadi alasan kuat mengapa Manchester City tak mau meneruskan upaya merekrut Alexis Sanchez di bursa transfer Januari ini.

Pemimpin klasemen Liga Inggris itu tidak mau merusak struktur gaji yang menggunakan sistem bonus.

Sistem ini sudah mereka pakai sejak 2014 dan berhasil mengurangi pengeluaran gaji dari 216 juta pound pada 2013-2014 menjadi 198 juta pound pada 2016-2017.

Pemain-pemain Manchester City tidak mendapatkan gaji pokok yang terlalu tinggi.

Baca: Kalah di Kandang Liverpool, Manchester City Gagal Akhiri Rekor Buruk

Halaman
12
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved