Breaking News:

Terbukti Edarkan Sabu, Seorang ASN Pemkot Pangkal Pinang Ditangkap Polisi

Selain tersangka berinisial WB (53), polisi juga menangkap empat anggota pengedar lainnya dalam giat operasi yang digelar sejak seminggu terakhir

(Think Stock)
Ilustrasi penangkapan 

TRIBUNSOLO.COM, PANGKAL PINANG - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, ditangkap polisi dengan barang bukti kepemilikan sabu.

Selain tersangka berinisial WB (53), polisi juga menangkap empat anggota pengedar lainnya dalam giat operasi yang digelar sejak seminggu terakhir.

Kabag Ops Polres Pangkal Pinang, Kompol Raspandi mengatakan, WB yang tercatat sebagai ASN di lingkungan Pemkot Pangkal Pinang, diduga bertindak sebagai pengedar.

Baca: Tak Jaga Kondisi Stadion, Tingkah Laku Suporter Timnas Indonesia Bikin Artis Cantik Ini Sebal

“Polisi menangkap WB dengan seorang tersangka lainnya, saat melakukan transaksi sebanyak lima paket kecil sabu,” kata Raspandi, Senin (15/1/2018).

Raspandi mengungkapkan, dari hasil pengembangan kasus telah diamankan sebanyak tiga tersangka lainnya yang diduga juga berperan sebagai pengedar.

Total sebanyak lima tersangka kini diamankan di Mapolres Pangkal Pinang, guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Baca: Belum Berani Go Public, Video Bridal Shower Calon Istri Tommy Kurniawan Sudah Beredar. Yuk Intip!

Selain sejumlah paket sabu, polisi mengamankan sejumlah ponsel dan timbangan elektronik.

Para tersangka terancam Pasal 114 dan 112 Undang-undang Nomor 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal enam tahun penjara dan maksimal seumur hidup. (Kompas.com/Heru Dahnur)

Berita di atas telah ditayangkan di Kompas.com dengan judul Edarkan Sabu, Seorang ASN Pemkot Pangkal Pinang Ditangkap Polisi

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved