Breaking News:

Pesannya Via WhatsApp, Segini Harga Sabu-sabu yang Dibeli Roro Fitria

Selanjutnya, polisi juga menemukan bukti transferan dalam percakapan antara WH dan Roro Fitria melalui aplikasi WhatsApp.

Editor: Hanang Yuwono
Kolase Tribunnews
Roro Fitria 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Roro Fitria pesan sabu-sabu via aplikasi Whatsapp.

Pesanan kemudian diantar oleh rekannya yang diketahui sebagai bandar sabu-sabu berinisial WH.

Selama proses transaksi Roro dan WH terus berkomunikasi melalui aplikasi Whatsapp.

"RF mengaku membeli sabu-sabu itu sebesar Rp 5 juta, semua bukti percakapannya juga adalam dalam pesan online antara keduanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, dalam jumpa pers, Kamis (15/2/2018).

Sebagaimana dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com, awalnya, polisi menangkap WH di Jalan Hayam Wuruk, No.38 A, RT 2/RW 1, Kelurahan Kebon kelapa, Gambir, Jakarta Pusat.

Baca: Lee Chong Wei Tegaskan Dirinya Tak Terlibat Pembuatan Video Porno

Dari tangannya, polisi menemukan sabu-sabu seberat 2,4 gram yang berada di dalam bungkus rokok Dunhill.

"Petugas kemudian langsung mengembangkan dan menangkap RF di kediamannya," lanjut Argo.

Roro ditangkap di kediamannya di Pattio Residence Jalan Durian raya No. 23 D, Kelurahan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2018.

Selanjutnya, polisi juga menemukan bukti transferan dalam percakapan antara WH dan Roro Fitria melalui aplikasi WhatsApp.

Dari WH, polisi juga menyita satu unit ponsel Merek Samsung sebagai alat komunikasi pemesan sabu-sabu WH dan RF. Ada pula satu kartu ATM BCA atas nama WH yang digunakan untuk menerima transferan dari RF.

Sedangkan, dari tangan Roro, polisi menyita 1 unit ponsel sebagai alat komunikasi pemesan sabu-sabu WH dan RF, buku tabungan BCA atas nama RF, serta satu kartu ATM BCA atas nama RF yang digunakan untuk mentransfer ke WH. (Nurul Hanna)

Artikel di atas sebelumnya dipublikasikan Tribunnews.com dengan judul: Roro Fitria Pesan Sabu-sabu Via Whatsapp, Harganya Rp 5 Juta

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved