Breaking News:

PT Mitsubishi Motors Luncurkan Diler Mobil Baru di Boyolali

Peluncuran tersebut menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri konsumen di Jawa tengah

PT Mitsubishi Motors
Suasana pembukaan diler kendaraan penumpang pertama Mitsubishi di kabupaten Boyolali, PT Sun Star Motor (SSM) – Boyolai, Selasa (20/2/2018). 

TRIBUNSOLO.COM, BOYOLALI - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan SUN group meresmikan pembukaan diler kendaraan penumpang pertama di Boyolali, Selasa (20/2/2018).

Diler Mitsubishi SSM – Boyolali diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI dan Imelda Sundoro, Presiden Komisaris SUN group.

Berdasarkan rilis yang diterima TribunSolo.com, diler di Boyolali tersebut menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-111 di seluruh Indonesia.

Diler Mitsubishi SSM – Boyolali merupakan diler dengan layanan 1S (sales / penjualan) khusus kendaraan penumpang yang berlokasi di Jalan Pandanaran No 75 Boyolali.

Baca: Ini Kawasan yang Harus Bersih dari Atribut Kampanye Pilgub Jateng 2018

Peluncuran tersebut menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Jawa tengah khusunya Kabupaten Boyolali.

Boyolali dipandang sebagai wilayah dengan pertumbuhan potensi pasar kendaraan penumpang.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi SSM – Boyolali dilengkapi dengan ini penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

“Diler Mitsubishi SSM – Boyolali, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Boyolali dengan fasilitas penjualan, sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-111 di Indonesia"

Baca: Buka Store Baru di Solo, Sang Javas Milik Kaesang Pangarep Luncurkan Brand TRUZ

"Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia"

"Merupakan komitmen kami untuk menjadikan brand kami sebagai brand Top of Mind di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession"

"Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemikikan” ungkap Irwan Kuncoro, dalam sambutannya di sela acara peresmian. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved