Breaking News:

Jelang Laga Man City Versus Chelsea, Kondisi Raheem Sterling Masih Tanda Tanya

Pep Guardiola memang belum bisa memastikan apakah dirinya akan menurunkan Sterling atau tidak pada pertandingan tersebut

Kompas.com
Raheem Sterling 

TRIBUNSOLO.COM - Kondisi Raheem Sterling masih tanda tanya.

Dia kemungkinan bisa tampil membela Manchester City pada pertandingan pekan ke-29 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - kontra Chelsea di Stadion Etihad, Minggu (4/3/2018), bisa juga tidak.

Raheem Sterling sempat absen dalam beberapa pertandingan terakhir Manchester City, dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com.

Kali terakhir dia membela klubnya terjadi pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi FC Basel di Stadion St Jakob-Park, Selasa (13/2/2018).

Artinya, Sterling sudah absen lebih dari dua pekan.

Baca: Aplikasi Akuntasi Belum Banyak Dimanfaatkan Pelaku UMKM

Dia tidak tampil dalam tiga pertandingan terakhir kontra Wigan Athletic di ajang Piala FA serta Arsenal pada final Piala Liga Inggris dan pekan ke-28 Premier League.

Kendati demikian, Sterling kemungkinan bisa tampil saat The Citizens menghadapi Chelsea.

Hal ini diungkapkan langsung oleh manajer Manchester City, Pep Guardiola dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (2/3/2018).

Pep Guardiola memang belum bisa memastikan apakah dirinya akan menurunkan Sterling atau tidak pada pertandingan tersebut.

Halaman
12
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved