Tyas Mirasih Mengaku tak Pernah Dihubungi Nenek Amandine

Ia menegaskan bahwa selama Amadine di tangannya, Maryke tidak pernah menghubunginya sedetik pun.

Line Today dan Instagram
Tyas Mirasih dan Nenek Amandine 

TRIBUNSOLO.COM - Maryke Harris Pohu, nenek dari Amandine Cattelya (5) meminta bintang film dan sinetron Tyas Mirasih (30) mengembalikan cucunya.

Maryke mengatakan bahwa ia sudah berusaha menghubungi Tyas sejak Sisil meninggal dunia medio September 2017 lalu, hingga saat ini dan tidak mendapatkan respon sedikit pun dari istri musikus Raiden Soedjono.

Namun hal itu dibantah oleh Tyas Mirasih. Ia menegaskan bahwa selama Amadine di tangannya, Maryke tidak pernah menghubunginya sedetik pun.

"Selama ini, dia (Maryke) tidak pernah menghubungi saya sama sekali," tegas Tyas Mirasih ketika ditemui di gedung Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2018).

Tyas menambahkan, ia dan keluarga besarnya yang merawat Amadine, tidak pernah menutup komunikasi sama sekali terhaap keluarga Maryke.

Baca: Selamat! Adik Bungsu Zaskia dan Shireen Sungkar Resmi Menikah, Intip Foto-foto Akad Nikahnya

"Kita semua sama sekali tidak menutup komunikasi dengan mereka (Maryke). Kalau pun tidak percaya, silahkan hubungi saya atau keluarga saya," ucapnya.

"Kalau emang kalian mau datang, atau ngomong kan kita nggak masalah. Beberapa pihak yang bilang gitu, tapi bisa di lihat saya masih berteman bersama ibu Wika Salim. Saya tidak memblok WhatsApp-nya saudara Reggy siapapun itu," tambahnya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu kesal ketika ia dituduh menutup komunikasi dengan pihak keluarga Maryke, yang nyatanya menurut Tyas sama sekali tidak menghubunginya.

Baca: Penggemar Dilan-Milea Awas Kecewa, Vanesha Prescilla Beberkan Fakta Tentang Adipati dan Dirinya

Padahal, kerabat almarhumah sisil, yakni Reggy tahu alamat rumah Tyas dan Tyas, mengizinkan Maryke dan keluarga menyambangi rumahnya.

"Reggy tahu kok rumah saya di mana, kalau emang itu datang Lah ke rumah. Nggak usah ngomong yang jadinya melebar kemana mana. Itu keberatan banget sih," ujar Tyas Mirasih.

Steffi Billianto, kakek Amadine yang juga masih satu keluarga dengan Tyas dan Sisil menegaskan bahwa ia ingin bertemu dengan Maryke.

"Saya ingin bertemu dengannya. Ayo kita bicarakan Amadine bersama dan selesaikan dengan baik-baik. Tidak dengan cara yang seperti ini," ujar Steffi Billianto. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul "Tyas Mirasih Bantah Tutup Komunikasi dengan Maryke"

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved