Breaking News:

Tak Permasalahkan Harta Gana-Gini dengan Veronica, Ahok Kelak akan Beli Rumah Baru

Ahok juga berharap agar kedua anaknya yang masih kecil yakni Nathania Berniece Zhong dan Daud Albeenner Purnama jatuh dalam asuhannya.

Editor: Rifatun Nadhiroh
Kolase
Veronica Tan - Ahok 

TRIBUNSOLO.COM - Mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melalui kuasa hukumnya, Josefina Agatha Syukur berharap agar majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengabulkan materi gugatan tentang hak asuh anak yang diminta oleh Ahok.

"Jadi dua minggu lagi baru putusan, kita minta diputuskan soal hak asuh anak kepada Pak Ahok juga, semua (semoga) dikabulkan," ujar Josefina Agatha Syukur saat ditemui Grid.ID usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/3/2018).

Ahok juga berharap agar kedua anaknya yang masih kecil yakni Nathania Berniece Zhong dan Daud Albeenner Purnama jatuh dalam asuhannya.

Meski saat ini ia masih ada di dalam tahanan, Ahok tak ingin kedua anaknya yang masih kecil itu dirawat oleh Veronica Tan.

"Iya kan ada neneknya, ada keluarga pak Ahok yang lainnya, yang pasti pak Ahok ingin anak-anak dalam asuhan dan pengawasannya," ujar Josefina.

Baca: Desainer Kondang Ini Khawatirkan Nasib Ahok yang Akan Dijatuhi Hukuman Si Raja Tega Para Koruptor

Permintaan Ahok tersebut seolah tak mempercayai anak-anaknya yang masih kecil dalam asuhan Veronica Tan yang disebut-sebut telah berkhianat karena telah berselingkuh dengan seorang pria yang diduga bernama Julianto Tio.

Sebelumnya, Josefina Agatha Syukur juga menjelaskan jika kliennya tersebut tidak akan memasukkan masalah harta gana-gini dalam materi gugatan yang ia ajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Sama sekali nggak (ajukan perkara harta gana-gini), sama sekali enggak ada ngomongin itu. Bapak juga enggak mau persoalin soal harta," ujar Josefina saat berbincang dengan Grid.ID.

Termasuk masalah kepemilikan rumah di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, yang saat ini ditempati oleh Veronica Tan beserta anak-anaknya.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved