Persembahan Candle Light dalam Momen Earth Hour di Hotel Alila Solo

Tahun ini Alila Solo berpartisipasi dalam momen ini dengan gerakan menyalakan 1.500 lilin di Largo Poolside di lantai 6 hotel.

Penulis: Facundo Crysnha Pradipha | Editor: Daryono
TRIBUNSOLO.COM/CHRYSNHA PRADIPHA
Pertunjukkan lampu berupa lilin dalam peringatan Eath Hour di Largo Poolside di lantai 6 Hotel Alila Solo, Sabtu (24/3/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Hotel Alila Solo turut berpartisipasi dalam kampanye Earth Hour, sebuah gerakan menyatukan masyarakat dari seluruh dunia untuk mengingat komitmen dalam menjaga kelestarian bumi.

Earht Hour  yang dirayakan setiap tahunnya ini berupa pemadaman lampu selama 60 menit, yakni pada Sabtu (23/3/2018) mulai 20.30 WIB hingga 21.30 WIB.

Tahun ini Alila Solo berpartisipasi dalam momen ini dengan gerakan menyalakan 1.500 lilin di Largo Poolside di lantai 6 hotel.

PR dan  Event Marketing Assistant Manager Alila Solo, Tesa Pujiastuti, menerangkan, gerakan didukung oleh seluruh tim member Alila Solo dipersembahan untuk bumi sebagai bentuk kepedulian Alila Solo dalam acara Earth Hour.

"Alila Solo juga menggelar acara di lobi dengan memberikan suguhan Candlelight Acoustic," jelasnya kepada TribunSolo.com.

Baca: Foto Jadul Ayu Dewi Ungkap Kebahagiaan Saat Resmi Berpacaran dengan Regi Datau

Ia melanjutkan, acara dikemas lebih intim dengan konsep “Acapella live music” di area lobi.

Diharapkan dapat membawa pesan bahwa hiburan pun lebih menarik dalam gelap.

Tidak hanya itu Épice Restauran juga memberikan program diskon “Earth Happy Hour” untuk seluruh  makanan dan minuman sebesar 25 persen.

Diskon spesial dipersembahkan untuk para tamu yang datang untuk berpartisipasi dalam Earth hour atau hanya sekedar ingin bersantai sembari makan malam.

Dengan diselenggarakannya momen spesial ini, Alila Solo menginginginkan peringatan Earth Hour dapat digelar rutin setiap tahun untuk menghemat energi dan mengurangi emisi. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved