Tampil dalam Konser Kelulusan, Melody Akui JKT48 Telah Mengubah Hidupnya

Konser yang menandai kelulusan Melody dari General Manajer Teater JKT 48 itu diiringi oleh musik orkestra dari Oni & Friends.

Tampil dalam Konser Kelulusan, Melody Akui JKT48 Telah Mengubah Hidupnya
KOMPAS.com/IRA GITA
Melody Nurramdhani Laksani (26) meluapkan perasaanya di atas panggung terakhirnya bersama JKT48, di Hall Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2018) malam. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA  - Melody Nurramdhani Laksani (26) atau Melody JKT48 tampil di panggung terakhirnya bersama JKT 48.

Mereka bernyanyi dalam pergelaran JKT48 Melody Graduation Concert bertajuk, "Dirimu Melody" di Hall Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2018) malam.

Konser yang menandai kelulusan Melody dari General Manajer Teater JKT 48 itu diiringi oleh musik orkestra dari Oni & Friends.

Melody tampil begitu energik dan ceria.

 Baca: Melody JKT48 Siapkan Konser Kelulusan dan Dua Acara Besar Lain

Setelah membawakan lagu "Heavy Rotation", Baby Baby Baby!, "Karena Kusuka Dirimu", dan "Ponytail", Melody menyapa para penggemar JKT48 yang memadati gedung.

"Selamat malam semuanya!" katanya, dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com.

"Hari ini spesial banget!"

"Selamat menikmati ya," ujar Melody.

Baca: Poppy Sovia Akan Jual Maskawin Kemudian Dipakai Beli Motor Trail

Melalui tayangan video dari layar yang ditempatkan di sisi kanan dan kiri panggung, Melody menceritakan perjalanan kariernya selama menjadi bagian dari satu-satunya grup idola Indonesia itu. 

Dari video tersebut terlihat metamorfosa Melody sejak mengikuti audisi JKT48 hingga menjabat sebagai ketua tim T dan tim J. 

"JKT48 memang telah mengubah hidupku, aku menemukan harta yang berharga," kata Melody dalam tayangan video. (Kompas.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Panggung Terakhir Melody bersama JKT 48

Editor: Junianto Setyadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved