Breaking News:

Heboh Aksi 'Koboi' Pengemudi Fortuner, Warganet Temukan Postingan 10 Hari Lalu yang Mengejutkan

Ketika mobil tersebut melintas tepat di depan Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, tiba-tiba mobil tersebut berhenti dan pelaku mengeluarkan senjata

Editor: Wahid Nurdin
Twitter/@TMCPoldaMetro
Teza Irawan (24), pengemudi Fortuner saat diamankan Tim CPR Polda Metro Jaya. Ia dihentikan petugas karena ugal-ugalan di jalan tol dan menodongkan revolver ke pengemudi lain 

TRIBUNOLO.COM - Aksi Teza Irawan (24) saat melaju di tol dalam kota dari Grogol menuju Cawang mendadak jadi perbincangan warganet.

Ia menuai kecaman karena mengemudi ugal-ugalan dan bahkan menodongkan revolver ke penumpang lain.

Kanit I Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Malvino mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pukul 15.00 WIB saat Teza melintas di tol dalam kota dari Grogol menuju Cawang.

"Jadi pada waktu itu sebuah unit mobil Toyota Fortuner Nopol B 1090 FCY warna hitam melaju dengan cara ugal-ugalan dan menyalakan lampu strobo," ujar Malvino, Kamis (29/3/2018), seperti dikutip dari Kompas.com.

Ketika mobil tersebut melintas tepat di depan Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, kata dia, tiba-tiba mobil tersebut berhenti dan pelaku mengeluarkan senjata jenis revolver keluar jendela karena ingin mendahului dan memotong antrean keluar tol.

Tapi tak hanya itu, warganet menemukan jejak digital sepuluh hari sebelumnya yang membuat mereka terkejut.

Halaman selengkapnya

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved