Dandim Wonogiri Gandeng BNI Serahkan Instalasi Tandon Air

Penyerahan CSR oleh BNI kepada tiga dusun, yakni Ngaran, Sambi dan Glagah Ombo, pada Rabu (4/4/2018) siang

TRIBUNSOLO.COM/CHRYSHNA PRADIPHA
Penyerahan CSR oleh BNI kepada tiga dusun, yakni Ngaran, Sambi dan Glagah Ombo, pada Rabu (4/4/2018) siang. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNSOLO.COM, WONOGIRI - Bertempat di Pos Koramil Paranggupito, Kodim 0728/Wonogiri, telah dilaksanakan kegiatan penyerahan instalasi tandon air untuk Kecamatan Paranggupito.

Penyerahan CSR oleh BNI kepada tiga dusun, yakni Ngaran, Sambi dan Glagah Ombo, pada Rabu (4/4/2018) siang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0728/Wonogiri, Letkol Inf Basuki SeprIyadi, Danramil 09/Giritontro Kapten Inf G. Simanjuntak, Pimpinan Bidang Layanan Nasabah (PBN) Yudy Sisturino Solihin, Kepala Unit Pemasaran Rahmat, Camat Paranggupito Eko Nur Haryono.

Lalu Kadus Ngaran Desa Ketos (Karino), Kadus Sambi Desa Johunut, Sukadi, Kadus Glagah Ombo Desa Gendayaan, Parso.

Baca: Foto Verrell Bramasta Bertelanjang Dada Bikin Heboh, Netizen Temukan Kejanggalan Ini

Dalam kedempatan itu, Dandim menyampaikan terima kasih kepada pihak BNI atas amanat yang diberikan atau telah mempercayakan untuk menyalurkan bantuan.

"Semoga bantuan ini nantinya sangat membantu warga dalam hal tersedianya air bersih," jelasnya.

Selanjutnya pimpinan Bidang Layanan Nasabah (PBN), Yudy Sisturino Solihin,  mengutarakan, bantuan berasal dari laba hasil usaha dan disalurkan ke dalam bentuk CSR.

"Tangung jawab kami termasuk program negara kami ikut serta dalam membantu lingkungan, di mana  kantor kami berada," jepasnya.

Baca: Ditinggal Nikah Baby Margaretha yang Dipersunting Bule 56 Tahun, Chand Kelvin Tulis Curcol Ngenes

"Kami bekerjasama dengan Kodim 0728/Wonogiri bisa ikut serta menyalurkan bantuan sosial kami di wilayah Wonogiri dan alhamdulillah sudah beberapa kali pembangunan Dam penyangga air ikut serta dalam nenangani musibah banjir dan longsor, serta membantu membuat tampungan air di tiga lokasi," bebernya.

Pihaknya berharap agar amanah perusahaan bisa bermanfaat untuk masyarakat sehingga tampungan air bisa membantu dalam upaya mengentaskan kekeringan.

Kemudian Camat Paranggupito, Eko Nur Haryono, menyampaikan, atas nama pemerintah Paranggupito dan warga masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Dandim dann jajaran.

"Terima kasih telah bantu warga kami melalui CSR dari BNI membantu untuk pembuatan tempat penampungan air bertsih, yang nantinya bisa menampung air PDAM maupun air hujan, sehingga bisa membantu meringankan beban warga kami," pungkas dia. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved