Breaking News:

Liverpool Menang, Mohamed Saleh Alami Cedera

Pada laga tersebut, salah satu pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, harus diganti pada awal babak kedua.

AFP/ANTHONY DEVLIN
Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, mencoba menerobos pertahanan Manchester City yang dikawal Nicolas Otamendi dan Vincent Kompany pada pertandingan perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (4/4/2018). 

TRIBUNSOLO.COM - Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, mengalami dua hal bertolak belakang pada laga perempat final Liga Champions melawan Manchester City, Rabu (4/4/2018) malam.

Dia mencetak gol, membuat assist, tetapi juga mengalami cedera. Laga pertama perempat final Liga Champions antara Liverpool melawan Manchester City di Stadion Anfield dimenangi tuan rumah dengan skor akhir 3-0.

Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Sadio Mane bergantian menjebol gawang Ederson Moraes.

Pada laga tersebut, salah satu pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, harus diganti pada awal babak kedua.

Hal ini terjadi karena Salah terlihat tertatih-tatih setelah tujuh menit babak kedua dimulai.

"Saya tidak tahu saat itu," ujar pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam konferensi pers setelah pertandingan seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Salah datang ke pinggir lapangan dan mengatakan bahwa merasakan sesuatu. Bagi saya, itu sudah cukup tanpa perlu menanyakan ke dokter tim untuk menarik Salah dari lapangan," tutur pelatih asal Jerman itu.

Saat ini, Klopp masih menunggu kepastian dari tim medis mengenai cedera yang diderita oleh Salah. Dia berharap pemain andalannya itu tidak absen lama.

"Setelah pertandingan, saya bertanya kepadanya dan dia menjawab, 'Saya akan baik-baik saja'. Namun, sekarang kami harus menunggu diagnosis sesungguhnya, bukan diagnosis dari Mo Salah sendiri," kata Klopp.

Bermodal kemenangan 3-0, Liverpool punya peluang lolos mencapai 94,1 persen jika menilik faktor sejarah.

Laga kedua akan berlangsung di Stadion Etihad, markas Manchester City, 10 April mendatang. (Kompas.com/Hanief Syafi Al Umam)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Liverpool Menang atas Man City, Mohamed Salah Cedera

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved