Istri Sah Patrice Rio Capella Laporkan Artis Gusti Rosaline ke Polisi

Usai melapor, Resti bersama kuasa hukumnya, Partahi Sihombing menjelaskan bahwa Ocha telah merugikan nama baik Resti dan keluarga.

Istri Sah Patrice Rio Capella Laporkan Artis Gusti Rosaline ke Polisi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Istri sah Rio Capella, Restuti Aprilia bersama tim kuasa hukumnya yakni Partahi Sihombing dan tim melaporkan Gusti Rosaline ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (6/4) malam. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA -- Artis peran sekaligus model Gusti Rosaline dikabarkan menjadi istri siri dari mantan pejabat yang juga petinggi partai, yakni Rio Capella.

Belakangan Gusti dikabarkan dianiaya oleh suami sirinya itu serta menjelek-jelekan, serta memfitnah istri sah Rio, telah mencuri barang-barangnya.

Merasa dirugikan oleh Gusti Rosaline alias Ocha, akhirnya istri sah dari Rio Capela yakni Restuti Aprilia melaporkan wanita yang diduga istri siri sang suami ke Polda Metro Jaya.

Restuti mendatangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018) pukul 20.00 WIB, guna melaporkan pelanggaran dugaan tindak pidana dan fitnah yang diduga di lakukan Ocha.

Baca: Manchester United Comeback, Manchester City Gagal Rayakan Gelar Juara di Stadion Etihad

Usai melapor, Resti bersama kuasa hukumnya, Partahi Sihombing menjelaskan bahwa Ocha telah merugikan nama baik Resti dan keluarga.

"Kami datang sesudah sepakat dengan klien kami yang dalam hal ini merasa sangat dirugikan oleh apa yang dilakukan saudari Ocha dengan mengeluarkan statement-statement, tuduhan - tuduhan yang tidak mendasar dan memutar balikan cerita mengenai hal-hal yang sifatnya keluarga ke publik dengan tidak bertanggung jawab," kata Partahi Sihombing.

"Kenapa saya bilang seperti itu ?, tentunya jika seseorang menuduh melakukan sesuatu harus diuji legalitasnya dia sebagai apa."

"Dalam hal ini kuasa hukumnya juga harusnya bertanggung karena banyak statement, terutama Razman yang seolah-olah mendukung apa yang dialami kliennya, yang semuanya diputar balikan," tambahnya.

Baca: Jokowi Tegaskan Aksi Kaus #2019gantipresiden Tak Bakal Bisa Menurunkan Presiden

Halaman
1234
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved