Breaking News:

Indofood Siap Luncurkan Indomie Kemasan Khusus Asian Games 2018

Official partner Asian Games akan menjadi ajang bagi brand Indomie, Popmie, dan Indomilk untuk juga lebih dikenal secara global.

TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi Indomie 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - PT Indofood Makmur Sukses Tbk (INDF) menjadi sponsor resmi Asian Games 2018 dengan mengedepankan brand Indomie, Pop Mie, dan Indomilk.

GM Marketing Divisi Noodle PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) Julia Atman mengatakan, kesempatan ini akan menjadi ajang untuk brand-brand tersebut mendekat dengan pelanggan.

Official partner Asian Games akan menjadi ajang bagi brand Indomie, Popmie, dan Indomilk untuk juga lebih dikenal secara global.

Selain itu, untuk menyambut ajang tersebut juga akan ada kemasan Indomie khusus bernuasa Asian Games.

Baca: Ribuan Pelajar Ikuti Hari Edukasi Ekonomi dan Keuangan Syariah di PPMI Assalaam Sukoharjo

Namun kemasan tersebut baru akan dilepas ke pasar usai Lebaran.

"Ada packaging khusus Asian Games, di mana kombinasikan maskot-maskot lucu dan menggemaskan di kemasan Indomie kami, itu tersedia mulai Juli," ujar Julia, Kamis (26/4/2018).

Tidak hanya Indomie, produk Indomilk, dan Popmie juga melakukan promosi yang berbeda-beda. Indomilk misalnya, tak hanya kemasan khusus tetapi juga akan mengadakan sosialisasi ke sekolah-sekolah, sesuai segmen pasarnya untuk usia sekolah. (Andy Dwijayanto)

Berita ini sudah tayang di Kontan.co.id dengan judul Bakal ada kemasan Indomie bernuansa Asian Game

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved