Pernah Bilang Bersyukur Suaminya Bukan Raffi Ahmad, Ussy Sulistiawaty Kini Puji Nagita Slavina

Tak hanya itu, Ashanty pun sempat menanyakan soal kecemburuan Ussy Sulistiawaty terhadap suami.

Pernah Bilang Bersyukur Suaminya Bukan Raffi Ahmad, Ussy Sulistiawaty Kini Puji Nagita Slavina
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty merambah dunia bisnis kuliner dengan membuka gerai restoran baru mereka yang bernama Lurik Coffee & Kitchen, di Jakarta, Senin (23/7/2018). Lurik Coffee & Kitchen mengusung konsep masakan tradisional modern yang berasal dari resep masakan keluarganya secara turun temurun. Perpaduan masakan modern dari luar negeri tetap disajikan dengan sajian tradisional khas Nusantara. 

TRIBUNSOLO.COM - Pernah diwawancara langsung oleh Ashanty soal rumah tangganya, Ussy Sulistiawaty blak-blakan mengaku bersyukur tak memiliki suami seperti Raffi Ahmad.

Dari wawancara itu juga, terungkap bahwa Ussy adalah satu-satunya wanita yang pernah dipacari Andhika Pratama di Jakarta.

Dikutip TribunSolo.com dari Tribun Jabar, melalui acara tanya jawab Ngusix dalam akun Youtube The Hermansyah A6 yang diunggah 21 Juni 2018 lalu, Ashanty  terkejut saat mendengar pengakuan bintang tamunya itu.

Ashanty tak menyangka, sejak di Jakarta, Andhika Pratama ternyata tak pernah berpacaran dengan wanita lain selain Ussy Sulistyawati.

"Andika pacaran waktu di Malang aja. Selama di Jakarta nggak pacaran. Andhika pernah dekat sama cewek, tapi nggak pacaran. Pacar pertamanya aku," kata Ussy Sulistyawati sambil tersenyum.

Ashanty spontan melontarkan pujian. Ia menyebut, Ussy Sulistiawaty beruntung bisa membina rumah tangga dengan Andhika Pratama.

Tak hanya itu, Ashanty pun sempat menanyakan soal kecemburuan Ussy Sulistiawaty terhadap suami.

"Pernah nggak ada rasa curiga atau feeling Andhika kayanya lagi deket sama orang lain?" tanya Ashanty.

Ussy   kemudian menjawab, ia tak pernah merasa cemburu pada sang suami.

Namun saat mengandung, Ussy sempat protes pada suami, karena ia mengaggap Andhika Pratama terlalu sibuk bekerja.

Halaman
12
Penulis: Rifatun Nadhiroh
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved