Breaking News:

Libatkan UMKM, Adira Finance Akan Gelar Festival Pesona Lokal di De Tjolomadoe Karanganyar

Selain di Solo, juga dilaksanakan di delapan kota lainnya, yakni Bandung, Bali, Makassar, Malang, Pontianak, Medan, Palembang, dan Jakarta.

TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
Suasana Pers Konferensi Festival Pesona Lokal, di Best Western Premier Hotels Solo Baru, Senin (20/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Berpijak pada perhatiannya akan potensi serta kemajuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), kembali menghadirkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Festival Pesona Lokal.

Irfan Budianto selalu Kepala Wilayah Area Jawa Tengah Adira Finance berujar, dalam gelaran tersebut Kota Solo menjadi satu di antara sembilan kota yang dipilih untuk kegiatan tersebut.

"Rangkaian Festival Pesona Lokal ini akan berlangsung di tanggal Minggu, 9 September 2018 mendatang," katanya kepada TribunSolo.com, saat dijumpai pada acara Pers Konferensi Festival Pesona Lokal, di Best Western Premier Hotels Solo Baru, Senin (20/8/2018).

Dan akan dilaksanakan bertempat di di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah.

Indonesia Lolos Usai Bungkam Hong Kong, Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan Babak 16 Besar

Selain di Solo, juga dilaksanakan di delapan kota lainnya, yakni Bandung, Bali, Makassar, Malang, Pontianak, Medan, Palembang, dan Jakarta.

Liliek Ariyanto selaku Regional Collection Head Area Jawa Tengah Adira Finance berujar, melalui kegiatan ini, Adira Finance ingin mengajak seluruh masyarakat dan keluarga besar Adira Finance termasuk nasabah, mitra bisnis, dan karyawan Adira Finance untuk berpartisipasi.

Juga mendukung serta mempromosikan kearifan lokal melalui Lomba Karnaval Budaya, Lomba Mural, Kreasi Masakan Daerah, dan Pasar Rakyat (Otomotif, Produk UMKM, Kuliner) dan penghargaan UMKM Terbaik.

"Selain itu pada ajang Festival Pesona Lokal akan diberikan penghargaan Kota Paling Mempesona, kepada kota yang paling baik menampilkan pesona lokal daerah serta partisipasi masyarakat dan penyelenggaraan
kegiatan Festival Pesona Lokal di kota tersebut," katanya.

Ribuan Warga Penuhi Jalan Lawu, Karanganyar, Saksikan Pawai Pembangunan HUT ke-73 RI

Pendaftaraan keikutsertaan di Festival Pesona Lokal Solo telah dibuka sampai tanggal 31 Agustus 2018.

Terdapat total hadiah senilai ratusan juta rupiah bagi pemenang.

Masyarakat dapat mengunjungi microsite Festival Pesona Lokal di bit.lv/festivalpesonalokal. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved