Cerita Sandiaga Uno yang Tak Nonton Langsung Penutupan Asian Games 2018 dan Pilih Berikan Tiketnya

Padahal saat upacara pembukaan Asian Games 2018, Sandiaga Uno antusias melihat langsung di SUGBK. Apa alasan Sandi berikan tiket untuk orang lain?

Cerita Sandiaga Uno yang Tak Nonton Langsung Penutupan Asian Games 2018 dan Pilih Berikan Tiketnya
INSTAGRAM
Kolase foto Sandiaga Uno. 

TRIBUNSOLO.COM -- Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, membagikan kisahnya seputar perayaan Asian Games 2018 yang berlangsung meriah di Jakarta dan Palembang.

Hal tersebut ia ungkapkan melalui postingan di akun Instagram, Senin (3/9/2018).

Jika saat upacara pembukaan Asian Games 2018 ia hadir di venue untuk menonton langsung, maka untuk penutupan kali ini rupanya Sandi memilih tak hadir.

Ia pun mengungkapkan alasannya.

"Sejak awal saya ingin perhelatan Asian Games tidak hanya dinikmati oleh segelintir orang saja, tapi juga seluruh kalangan masyarakat," tulis Sandi, melengkapi postingan video di akun Instagramnya.

Atas dasar itulah, ia memilih untuk menonton upacara penutupan bersama warga.

Selanjutnya, Sandi juga mengatakan ia memilih memberikan tiketnya untuk warga yang menurut dia berjasa mempromosikan ajang Asian Games 2018.

"Untuk itu, tadi malam saya memilih untuk nonton bareng Closing Ceremony Asian Games 2018 bersama warga di Taman Menteng, Jakarta Pusat, dan memberikan tiket yang saya punya kepada perwakilan dari lapisan masyarakat yang juga punya andil dalam kesuksesan Asian Games," tulisnya.

Sandi membeberkan dua sosok yang menurutnya pantas untuk menyaksikan langsung upacara penutupan yang disebut-sebut berlangsung spektakuler tersebut.

"Tiket saya berikan kepada Pak Zaenal, seorang PPSU yang ikut menyukseskan dan menggaungkan demam Asian Games dengan melukis mural di kawasan Pasar Minggu."

Halaman
12
Penulis: Hanang Yuwono
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved