Asian Games 2018

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo Undang Para Atlet Asian Games 2018 dari Jateng ke Loji Gandrung

“Semoga pemerintah tidak henti-hentinya mendorong kami para atlet untuk selalu berjuang meraih prestasi yang lebih tinggi untuk bangsa kita tercinta I

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo Undang Para Atlet Asian Games 2018 dari Jateng ke Loji Gandrung
Tribun-Video.com/Radifan Setiawan
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo Berfoto Bersama Atlet Asian Games 2018 se-Jawa Tengah, Sabtu (8/9/2018) malam, di rumah dinas Loji Gandrung. 

(TribunVideo.com/Radifan Setiawan)

TRIBUNSOLO.COM, SOLO – Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo alias Rudy, mengundang para atlet Asian Games 2018 se-Jawa Tengah, atlet Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Jawa Tengah dan Para Games 2018.

Mereka diajak makan malam bersama, Sabtu (8/9/2018) malam.

Acara tersebut digelar di Loji Gandrung, rumah dinas Wali Kota Solo yang berada di Jl. Brigjen Slamet Riyadi, Penumping, Laweyan, Solo.

“(Sebanyak) 18 atlet dan 2 pelatih se-Jawa Tengah yang datang," kata Kepala Bidang Olahraga Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Solo, Suhanto, saat ditemui Tribun-Video.com, di Loji Gandrung, Sabtu malam.

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo Tegaskan Tak Ngeblock Acara Jalan Sehat yang Hadirkan Neno Warisman

"Harusnya 58 yang (datang karena) diundang, namun berhalangan karena ada yang sedang ikut Pelatnas, ada yang tanding di luar kota dan luar negeri.”

Pantauan TribunSolo.com, dalam acara tersebut hadir juga Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo, beberapa perwakilan atlet Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Jawa Tengah dan ParaGames 2018.

Acara dibuka oleh penampilan tiga penari Jawa yang tampil di depan, dilanjutkan dengan pidato penyambutan oleh Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Aries Susanti Rahayu alias Ayu, atlet peraih medali emas cabang olahraga panjat tebing putri Indonesia menjadi perhatian tersendiri.

Dapat Bonus Asian Games Rp 3 Miliar, Pesilat Sarah-Iqbal Akan Buka Usaha

Perempuan asal Grobogan, Jawa Tengah, ini menjadi perwakilan para atlet mengucapkan terima kasih atas undangan wali kota.

Dalam sambutannya, Ayu antara lain berharap pemerintah terus mendorong semangat untuk para atlet Indonesia untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

“Semoga pemerintah tidak henti-hentinya mendorong kami para atlet untuk selalu berjuang meraih prestasi yang lebih tinggi untuk bangsa kita tercinta Indonesia,” kata Ayu diikuti tepuk tangan para tamu undangan. (*)

Penulis: Radifan Setiawan
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved