Breaking News:

Bus Transjakarta Terguling di Gatot Subroto, Begini Kondisi Penumpangnya

Meski demikian, gerbang Kantor Dirjen Pajak ditutup sehingga awak media tidak dapat melihat langsung kondisi para penumpang.

Editor: Hanang Yuwono
Kompas.com/Sherly Puspita
Sebuah bus transjakarta, minitrans terguling di ruas Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Sebuah bus transjakarta, Minitrans terguling di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) sekitar pukul 13.00.

Seorang petugas transjakarta mengatakan, sejumlah penumpang terluka dan telah dilarikan ke RS TNI Angkatan Laut Dr Mintohardjo.

Sebagian penumpang terluka dibawa masuk ke pelataran Kantor Pusat Kantor Jenderal Pajak Jakarta untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Meski demikian, gerbang Kantor Dirjen Pajak ditutup sehingga awak media tidak dapat melihat langsung kondisi para penumpang.

Pihak Kementan RI Berharap Penggunaan Pestisida Nabati Bisa Jadi Kebijakan Pemerintah

"Berapa yang luka kami belum tahu, yang pasti bus dalam kondisi penuh penumpang," ujar seorang petugas transjakarta ketika ditemui di lokasi kecelakaan, Kamis, dilansir TribunSolo.com dari Kompas.com.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, mobil derek telah mengangkut Minitrans trayek 6M Blok M-Stasiun Manggarai.

Beberapa petugas terlihat membersihkan balok pembatas jalur transjakarta yang hancur.

Penumpang yang masih akan melanjutkan perjalanan diarahkan berpindah ke Minitrans trayek yang sama. (Sherly Puspita/Kurnia Sari Aziza)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Transjakarta Terguling di Gatot Subroto, Sejumlah Penumpang Luka-luka"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved