Ungkapan Hati Jupiter Fortissimo Usai Bebas dari Hukuman Penjara

Saat pertama kali keluar dari penjara, lelaki berusia 36 tahun tersebut merasa tidak percaya dan tidak menyangka akhirnya bebas.

Ungkapan Hati Jupiter Fortissimo Usai Bebas dari Hukuman Penjara
Kolase Tribunnews
Jupiter Fortissimo 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Artis Jupiter Fortissimo akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah 2 tahun 2 bulan harus merasakan lantai dingin di balik jeruji besi akibat tersandung kasus narkoba.

Saat pertama kali keluar dari penjara, lelaki berusia 36 tahun tersebut merasa tidak percaya dan tidak menyangka akhirnya bebas.

"Pas keluar 'Ha bebas?'," ujar Jupiter Fortissimo saat ditemui Grid.ID di kawasan Tenden, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Saat itu tidak ada yang mengetahui bahwa dirinya bebas kecuali sang Ibunda.

Ketua Umum NPC Senny Marbun Melarang Para Atlet Asian Para Games 2018 Begadang

Akhirnya, ketika muncul di layar kaca barulah Jupiter Fortissimo ungkap bahwa dirinya telah bebas dari beberapa bulan lalu.

"Saya udah bebas dari tanggal 27 Juli sebenarnya," ungkap Jupiter Fortissimo.

Akan tetapi, dirinya memutuskan untuk tidak memublikasikan kebebasannya lantaran ingin menikmati waktu bebasnya dengan keluarga tanpa gangguan.

"Tapi ya sudah, aku ngambil hikmahnya bahwa oh iya jangan muncul dulu lah,"

"Aku memutuskan untuk no hp no internet, benar-bener i spent my time with my family," cerita lelaki yang akrab disapa Jupe tersebut.

Beri Dukungan, Kejari Solo Undang Secara Khusus Atlet Asian Para Games 2018

Jupiter Fortissimo ingin mengembalikan rasa bersalahnya kepada keluarga yang terpukul saat mengetahui dirinya memakai barang haram

"Saya mau mengobati luka keluarga yang saya tinggalkan, karena waktu proses 2 tahun 2 bulan itu bukan cuma saya yang sakit, tapi mereka juga," ungkap Jupiter Fourtissimo, seperti dikutip TribunSolo.com dari Grid.id.

Setelah jenuh, akhirnya Jupiter Fortissimo memutuskan untuk mulai berinteraksi sosial terutama dengan rekan-rekan yang dulu sempat satu sel jeruji besi dengan dirinya.

"Jadi udah satu bulan aku bosen juga, aku ke luar, kunjungi teman-temen yang udah sering bantu selama aku di dalam," kata Jupiter Fortissimo. (Rissa Indrasty)

Artikel di atas sebelumnya dipublikasikan Grid.id dengan judul: Bungkam Saat Bebas dari Penjara, Jupiter Fortissimo : Saya Mau Mengobati Luka Keluarga

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved