Breaking News:

Ratna Sarumpaet Mengaku Dianiaya

Sebut Kasus Ratna Sarumpaet sebagai Pepesan Kosong, Fahri Enggan Melapor Balik ke Polisi

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menganggap kasus berita bohong atau hoaks penganiayaan aktivis Ratna Sarumpaet hanya sebagai 'pepesan kosong'.

(ANTARA FOTO/PUSPA PERWITASARI)
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fahri Hamzah menyampaikan tanggapan terkait kasus dugaan korupsi Ketua DPR Setya Novanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/11/2017). Fahri menanggapi upaya penjemputan paksa Setya Novanto oleh KPK dan menyatakan bahwa ketua partai berlambang beringin tersebut masih berada di Jakarta. 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menganggap kasus berita bohong atau hoaks penganiayaan aktivis Ratna Sarumpaet hanya sebagai 'pepesan kosong'.

Fahri mengatakan masalah tersebut sudah jelas karena aktivis berusia 70 tahun itu sudah mengakui kebohongannya.

"Sebenarnya ini kan pepesan kosong, enggak ada apa-apanya. Gimana? Orangnya jelas kok ngaku berbohong ya sudah selesai," ucap Fahri kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

"Orang ngaku berbohong masalahnya apa coba? Yang masalah (itu) orang enggak ngaku kalau dia bohong padahal bohong. Itu yang harusnya diproses hukum," imbuh Fahri.

Disinggung oleh Mahfud MD soal EKTP, Fahri Hamzah: Saya Siap Ungkap Kebohongan dan Pengalihan Isunya

Politisi asal Sumbawa, Nusa Tenggara Barat itu juga menyatakan enggan melaporkan balik pihak-pihak yang telah melaporkan diirnya ke kepolisian terkait berita hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet.

Ia mengakui malas karena ada isu lain yang lebih penting dari pada kasus hoaks tersebut.

"Sebenarnya sih pengen (laporin balik), cuma malas karena ini ada isu lain yang lebih besar, isu bencana dan sebagainya, isu kurs dollar, kemarin juga ada isu pembobolan 14 bank," ungkap Fahri.

"Itu kan jadi hilang sebenarnya tapi mungkin pihak-pihak yang melapor itu pengennya agar isunya fokus ke masalah Ratna Sarumpaet ini, silahkan saja," pungkas Fahri. (*)

Fahri Hamzah: Kalau RS Enggak Bohong, Saya Kejar Pelakunya sampai ke Lubang Hidung

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Fahri Hamzah Sebut Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet Sebagai Pepesan Kosong

Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved