Breaking News:

Tak Hanya Dijual Online, Tiket Laga Piala Asia U-19 2018 Juga Dijual Offline

PSSI menjual tiket seluruh pertandingan termasuk laga timnas U-19 Indonesia pada Piala Asia U-19 2018 melalui situs online dan juga offline.

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
TABLOID BOLA/MUHAMMAD BAGAS
Pemain Timnas U-19 Indonesia, Saddil Ramdani, merayakan gol pada laga uji coba kontra Arab Saudi bersama rekan-rekannya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018). 

TRIBUNSOLO.COM - Piala Asia U-19 2018 akan mulai digelar di Indonesia sejak 18 Oktober sampai 4 November mendatang. Timnas U-19 Indonesia diperkirakan menjadi magnet penonton.

PSSI menjual tiket seluruh pertandingan termasuk laga timnas U-19 Indonesia pada Piala Asia U-19 2018 melalui situs online dan juga offline.

Untuk pembelian online, penonton silahkan untuk membeli tiket dengan mengunjungi situs Bukalapak, seperti dilansirt TribunSolo.com dari BolaSport.com.

Sementara itu, pembelian tiket offline, PSSI menjual tiket itu di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan.

”Penjualan tiket selalu sama, tetap bisa dilihat di Bukalapak,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

”Kalau nanti penjualan tiket offline akan kami buka di Lapangan Blok S sama seperti laga timnas Indonesia sebelumnya.”

Tiket Laga Piala Asia U-19 2018 Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai dari Rp 100 Ribu

Wanita lulusan FIFA Master ini mengatakan, tak ada penjualan tiket di sekitaran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

”Kami buka penjualan offline di Lapangan Blok S,” kata Tisha.

Pertandingan Piala Asia U-19 2018 tak hanya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan saja.

PSSI juga menunjuk Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dan Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat, untuk menggelar pertandingan.

Untuk pembelian tiket offline di Stadion Patriot dan Stadion Wibawa Mukti, PSSI masih belum bisa memberitahukan di mana lokasi penjualannya.

Namun yang pasti, Tisha mengatakan akan tetap ada penjualan tiket offline di dua venue tersebut.

”Ya tetap akan dijual tiket offline di sana kalau untuk online-nya, tetap di Bukalapak,” kata Ratu Tisha. (BolaSport.com/Estu Santoso)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Bukan SUGBK, Ini Lokasi Penjualan Offline Tiket Laga Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-19 2018"

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved