Breaking News:

Piala Asia U19

Timnas U-19 Indonesia Menang Atas Taiwan, 3 Pemain Ini Dapat Pujian dari Pelatih Lawan

Ketiga pemain timnas U-19 Indonesia yang dipuji oleh Vom Ca Nhum, yakni Egy Maulana Vikri, Firza Andika, dan Asnawi Mangkualam.

Editor: Hanang Yuwono
FERI SETIAWAN/HARIAN SUPERBALL
Witan Sulaeman (tengah) selebrasi gol bersama Nurhidayat Haji Haris dan Egy Maulana Vikri. Timnas U-19 Indonesia menang 3-1 atas Timnas U-19 Taiwan dalam laga perdana Grup A Piala Asia (Piala AFC) U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018) malam WIB. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Sebanyak tiga pemain timnas U-19 Indonesia mendapat pujian dari pelatih Taiwan, Vom Ca Nhum, selepas berhadapan pada babak penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018, Kamis (18/10/2018).

Ketiga pemain timnas U-19 Indonesia yang dipuji oleh Vom Ca Nhum, yakni Egy Maulana Vikri, Firza Andika, dan Asnawi Mangkualam.

Egy Maulana Vikri memang bermain apik malam ini dengan mencetak satu gol ke gawang timnas U-19 Taiwan.

Sedangkan dua gol skuat Garuda Nusantara pada malam itu dicetak oleh Witan Sulaeman.

Indra Sjafri Sebut Timnas U-19 Indonesia saat Ini Lebih Baik Ketimbang Era Evan Dimas, Ini Alasannya

Kredit memang layak diberikan kepada Egy Maulana Vikri pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, tersebut.

Berdasarkan pantauan BolaSport.com, Messi Kelok 9 bahkan beberapa kali harus dikawal oleh dua pemain Taiwan sekaligus pada laga itu.

Namun strategi tersebut tidak berhasil karena timnas U-19 Taiwan akhirnya tetap kalah dengan skor 1-3 dari timnas U-19 Indonesia.

“Egy bermain baik malam ini, kami sudah melakukan beberapa usaha tapi memang tak hanya satu orang harus mengawal dia,” kata Vom Ca Nhum.

Pelatih Timnas U-19 Vietnam Kecewa dengan Kualitas Lapangan di Indonesia

Sementara itu untuk Firza Andika dan Asnawi Mangkualam, kedua pemain itu dinilai sangat bagus penampilannya oleh Vom Ca Nhum.

Sebab, kedua pemain berposisi bek kiri dan bek kanan itu juga membantu serangan untuk timnas U-19 Indonesia.

“Selain Egy, ada pemain nomor 3 (Asnawi), dan pemain nomor 11 (Firza), yang sangat cepat dan membantu lini depan mereka sehingga kami kesulitan menahannya,” kata Vom Ca Nhum. (Mochamad Hary Prasetya)

Artikel di atas sebelumnya dipublikasikan BolaSport.com dengan judul: 3 Pemain Timnas U-19 Indonesia Dapat Pujian dari Pelatih Taiwan

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved