Breaking News:

Bosan 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato tak Ingin Buru-buru Cari Kekasih

Yuki Kato mengaku sudah mulai bosan setelah 4 tahun menikmati kesendiriannya namun ia tetap tak buru-buru untuk mencari kekasih baru.

Instagram/yukikt
Yuki Kato 

TRIBUNSOLO.COM - Artis Yuki Kato mengaku sudah mulai bosan dalam kesendiriannya.

"Bosen coy, empat tahun nih gue udah (jomblo), bosan banget nih," ujar Yuki di kawasan Palmerah Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018).

Meski merasa bosan Yuki mengaku tidak ingin mencari-cari pasangan, ia masih menunggu sosok yang tepat untuk menjadi pasangannya.

"Ngapain nyari, diem aja dulu tapi sekarang belum punya pacar," katanya.

Menunggu pasangan yang datang memang seperti apa tipe pasangan Yuki Kato?

Yuki Fukushima Digosipkan Bermalam di Kamar Asrama MIlik Kento Momota

"Tadinya ada tipe ya seperti remaja perempuan lain, mau kayak gini kayak gitu tapi makin ke sini makin berpikir kayak oh aduh kayaknya nemu yang klik aja deh, mau kayak gimana juga terserah," ujar Yuki seperti dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com.

Yuki juga tidak mempermasalahkan latar belakang dari calon pasangannya nanti.

"Pokoknya yang klik aja mau backgroundnya apa pun, aku udah kosong banget," katanya.

Meski mencari pasangan yang cocok dengannya, Yuki belum memikirkan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Kayaknya enggak sih, maksudnya pemikiran sampai ke jenjang pernikahan itu belum," katanya. (Tribunnews.com/wahyu firmansyah)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Yuki Kato Sudah Bosan 4 Tahun Menjomblo"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved