Breaking News:

Bos Meninggal Dunia Kecelakaan Helikopter, Leicester City Tunda 2 Laga

Leicester City memastikan akan menunda dua laga untuk tim senior dan U-23 setelah pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha, meninggal dunia.

Twitter/kschmeichel1
Pemilik klub Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha (kanan). 

TRIBUNSOLO.COM - Leicester City memastikan akan menunda dua laga untuk tim senior dan U-23 setelah pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha, meninggal dunia.

Demikian pernyataan resmi klub pada Minggu (28/10/2018) malam atau Senin dini hari WIB.

Vichai Srivaddhanaprabha bersama empat orang lain termasuk dua pilot dipastikan meninggal akibat kecelakaan helikopter, Sabtu (27/10/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Helikopter yang ditumpangi Vichai terjatuh di area parkir Stadion King Power setelah laga Leicester City versus West Ham United yang berakhir imbang 1-1.

Berduka atas kejadian tersebut, Leicester City memutuskan menunda dua laga.

Pemilik Leicester City Vichai Srivaddhanaprabha Tewas Gara-gara Kecelakaan Helikopter

Untuk tim senior, laga melawan Southampton di babak 16 besar Piala Liga Inggris yang rencananya digelar, Rabu (31/10/2018) ditunda.

Sementara itu, laga Leicester City U-23 melawan Feyenoord di kompetisi Premier League International Cup Grup B pada hari yang sama juga ditunda.

Hal ini dilakukan Leicester City karena pada Selasa (30/10/2018) klub akan menggelar upacara bela sungkawa di Stadion King Power.

Rencananya, acara tersebut juga akan dihadiri keluarga Vichai dan para suporter yang ingin memberikan penghormatan terakhir. (Kompas.com/M Hafidz Imaduddin)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pemilik Klub Meninggal pada Kecelakaan Helikopter, 2 Laga Leicester City Ditunda"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved