Sambut Sumpah Pemuda, Novotel Solo Gelar Lomba Juggling dan Meracik Minuman

Kompetisi ini dikuti oleh puluhan peserta yang datang dari berbagai latar belakang baik perwakilan dari dunia perhotelan, universitas dan restoran

Sambut Sumpah Pemuda, Novotel Solo Gelar Lomba Juggling dan Meracik Minuman
Novotel Solo
Lomba Juggling dan Meracik Minuman Novotel Solo 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Sumpah Pemuda merupakan salah satu tonggak dalam kemerdekaan bangsa Indonesia.

Masih dalam suasana peringatan sumpah pemuda, Novotel Solo mengadakan kompetisi Flair and Mixology Competitions.

Kompetisi ini diperuntukkan untuk umum dengan kualifikasi sebagai pemula.

Bertempat di Saraswati Bar serta di area Pool Deck Novotel Solo, kompetisi diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober 2018 dari jam 13.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Kompetisi ini dikuti oleh puluhan peserta yang datang dari berbagai latar belakang baik perwakilan dari dunia perhotelan, universitas dan restoran serta kafe.

Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan Diduga Pakai Kata Sandi Satu Ton Saat Transaksi Suap

Para peserta tidak hanya datang dari wilayah Solo Raya saja, akan tetapi juga datang dari Jogjakarta, Bandung hingga Bali.

Kompetisi ini tidak hanya diikuti oleh bartender yang kebanyakan adalah pria, akan tetapi juga diikuti oleh wanita yang notabenya sangat jarang ditemui.

 

Panitia lomba Flair and Mixology Competitions menyediakan hadiah berupa vandel, piagam penghargaan, merchandise hotel serta hadiah utama berupa uang tunai dengan total puluhan juta rupiah untuk 3 bartender terbaik.

Polresta Solo Gelar Operasi Zebra Candi 30 Oktober 2018 hingga 12 November 2018

Dengan menggandeng Toza dan Vibe, kompetisi Mixology ini menyediakan banyak hadiah menarik dan goodie bag serta tropi untuk para pemenang.

“Kegiatan ini kami gelar untuk merayakan hari Sumpah Pemuda dan juga sebagai wadah kegiatan positif bagi para bartender serta sebagqai bentuk apresiasi untuk anak-anak muda yang memiliki skill di dunia bartender” ujar Rudy Tan, FB Manager Novotel dan Ibis Styles Solo. (*)

Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved