Eko Patrio Mengaku Dapat Firasat sebelum Ibundanya Meninggal

Komedian yang juga anggota DPR RI, Eko Patrio, mengaku dapat firasat sesaat sebelum ibunya, Jamini binti Sumopardi (64), meninggal dunia

Eko Patrio Mengaku Dapat Firasat sebelum Ibundanya Meninggal
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Komedian sekaligus anggota DPR, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio 

TRIBUNSOLO.COM - Komedian yang juga anggota DPR RI, Eko Patrio, mengaku dapat firasat sesaat sebelum ibunya, Jamini binti Sumopardi (64), meninggal dunia, pada Selasa (30/10/2018).

Eko yang sedang berada di luar negeri untuk sebuah kunjungan kerja tiba-tiba memutuskan pulang meskipun masih ada tempat yang harus ia datangi.

"Nah ini mungkin yang buat saya kepikiran."

"Saya baru pulang dari Ukraina, saya nih seharusnya masih ada perjalanan lagi gitu ya, tiba-tiba saya, saya mau pulang," ucap Eko saat ditemui di rumah duka tempat jenazah ibunya disemayamkan di Perumahan Jatinegara Indah, Taman Sari IV, Buaran, Jakarta Timur, Selasa (30/10/2018).

Bahkan, kata Eko, untuk mempercepat waktu tempuh ke rumahnya, ia meminta pengawalan, sesuatu yang tidak pernah ia lakukan.

Kabar Duka, Ibunda Eko Patrio Meninggal Dunia

"Tiba-tiba, jarang-jarang saya dari Bandara Soekarno-Hatta minta patwal, ini patwal loh, baru melangkah, patwal baru jalan beberapa langkah, tiba-tiba ditelepon adik saya, 'Ibu sakit', 'drop," ucap Eko.

"Akhirnya dibawa ke Kelapa Gading, akhirnya tadi saya mau ke satu tempat, akhirnya saya ke (RS Mitra Keluarga) Kelapa Gading (tempat ibu dirawat)," sambung Eko.

Diketahui, ibunda Eko meninggal karena terkena serangan jantung.

Rencananya jenazah ibunda Eko akan dimakamkan pada Rabu (31/10/2018), di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (Kompas.com/Andika Aditia)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Firasat Eko Patrio Sebelum Ibunya Meninggal"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved