Breaking News:

ABA-STIE St Pignatelli Solo Lepas 53 Wisudawan

Lembaga Akademi Bahasa Asing (ABA) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Santo Pignatelli Surakarta pada 2018 ini mewisuda 53 wisudawan

TRIBUNSOLO.COM/IMAM SAPUTRO
Prosesi wisuda ABA-STIE St Pignatelli Surakarta, Kamis (1/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Imam Saputro

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Lembaga Akademi Bahasa Asing (ABA) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Santo Pignatelli Surakarta pada 2018 ini mewisuda 53 wisudawan di The Sunan Hotel Solo, Kamis (1/11/2018).

Wisudawan berasal dari Program Sarjana Akuntansi, Program Diploma III Akuntansi, Program Diploma III Manajemen Keuangan, dan Program Diploma III Bahasa Inggris.

"Kami biasanya wisuda satu tahun sekali, untuk tahun ini ada 53 lulusan dari ABA dan STIE," kata Ketua Panitia Wisuda, Fitria Yuliani, kepada TribunSolo.com, Kamis (1/11/2018).

Ia merinci wisudawan terdiri dari Program Sarjana Akuntansi 24 mahasiswa, Program D III Akuntansi 10 mahasiswa.

Kemudian Program DIII Manajemen Keuangan 7 mahasiswa, dan Program Diploma III Bahasa Inggris 12 mahasiswa.

Dalam wisuda kali ini, ada 9 mahasiswa STIE St Pignatelli Surakarta yang menyandang gelar lulus cumlaude, berdasarkan nilai IPK tertinggi.

Pemkot Luncurkan SILA KIA, FX Hadi Rudyatmo: SILA KIA Ini Bukan Hanya Sebagai Identitas Anak Solo

Mahasiswa tersebut adalah Ni Putu Sukartini Kayika Dewi, SE dengan nilai IPK 3,85 (Program Sarjana Akuntansi); Nanik Mulyani, SE dengan nilai IPK 3,80 (Program Sarjana Akuntansi); dan Dimas Kurniawan Ardi, SE dengan nilai 3,63 (Program Sarjana Akuntansi).

Lalu, Maria Puspita Nugrahaning Sari, SE dengan nilai IPK 3,60 (Program Sarjana Akuntansi); Stepanus Yoyok Rosianto, AMd dengan nilai IPK 3,58 (Program Diploma III Akuntansi).

Zeaneth Annisa Lea Visca Setiawan, AMd dengan nilai IPK 3,58 (Program Diploma III Akuntansi); Yunita Sulistiyowati, SE dengan nilai IPK 3,53 (Program Sarjana Akuntansi).

Fajar Hendro Wibowo, SE dengan nilai IPK 3,51 (Program Sarjana Akuntansi); dan Galuh Ayu Wijanarko, SE dengan nilai IPK 3,51 (Program Sarjana Akuntansi).

Sementara di ABA St. Pignatelli Surakarta ada 3 mahasiswa yang berhak menyandang gelar wisudawan-wisudawati terbaik.

Mereka adalah Evi Septiana Dewi, AMd dengan nilai IPK 3,50; Dewi Febriana Yasmin, AMd dengan nilai IPK 3,49; dan Theresia Sekar Pinilih S, AMd dengan nilai IPK 3,28. (*)

Penulis: Imam Saputro
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved