Breaking News:

Best Western Premier Solo Baru Raih Certificate Excellent dari TripAdvisor

Ini yang membuat Best Western Premier Solo Baru menjadi hotel yang disukai para travellers, dan tamu lainnya

Best Western Premier Solo Baru
General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi saat menunjukkan pernghargaan Certificate of Excellence 2018 dari TripAdvisor 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Best Western Premier Solo Baru baru-baru ini dianugerahi penghargaan Certificate of Excellence 2018 dari TripAdvisor yang berkantor di Amerika.

General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi menerangkan penghargaan ini mempresentasikan prestasi dan keunggulan Best Western Premier Solo Baru dalam hal mempertahankan konsistensi dan kualitas baik inovasi produk, pelayanan terhadap tamu.

Ini yang membuat Best Western Premier Solo Baru menjadi hotel yang disukai para travellers, dan tamu lainnya.

"Review dan kontribusi positif serta kepuasan menginap di Best Western Premier Solo Baru yang diberikan travellers menjadikan kami mendapat sertifikat ini," katanya melalui rilis yang diterima Tribunsolo.com, Kamis (1/11/2018).

Netter Makin Penasaran, Raditya Dika Mengaku Pernah Foto Bareng Wanita Berwajah Mirip Boneka Ini

Lebih lanjut pihaknya berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh staff Best Western Premier Solo Baru untuk terus meningkatkan pengembangan inovasi produk, kualitas pelayanan serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan ke setiap tamu yang menginap maupun berkunjung.

Tripadvisor menjadi sangat penting karena menunjukkan brand dan kualitas Best Western Premier Solo Baru agar tetap terjaga baik.

sehingga tetap menjadi salah satu hotel papan atas di antara hotel yang sudah ada serta serbuan hotel baru yang terus tumbuh di area Soloraya.

"Penghargaan ini sekaligus menandakan bahwa review online dan pemasaran online menjadi semakin penting dalam dunia pemasaran, bahkan menjadi masa depan dari dunia pemasaran termasuk dunia perhotelan," tutup Oji Fahrurrazi. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved